American Express Network Program

  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Hemat 20% DANA (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah Nasabah yang mengikuti Program Hemat 20% DANA (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut: 
  2. Periode Program
    Program ini berlaku sejak 19 September sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”). 
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini. 
    4. Program hanya berlaku untuk Nasabah yang bertransaksi dengan Kartu Danamon American Express yang sudah tersimpan di fitur Simpan Kartu pada aplikasi DANA.  
    5. Nasabah akan mendapatkan penghematan sebesar 20% (dua puluh persen) dengan potongan maksimal Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) dengan minimum transaksi Rp100.000 (seratus ribu rupiah). 
    6. Berlaku untuk transaksi tagihan, games atau transaksi lainnya di salah satu merchant DANA dengan ketentuan sebagai berikut: 
      1. Transaksi Tagihan: Pilih Tagihan yang sesuai, lalu pilih metode pembayaran dengan Kartu Danamon American Express. 
      2. Transaksi Games: Pilih Games yang kamu inginkan, lalu pilih metode pembayaran dengan Kartu Danamon American Express. 
      3. Transaksi Offline: Pilih Bayar/Pay pada halaman utama aplikasi DANA, scan DANA QRIS, lalu pilih metode pembayaran menggunakan Kartu Danamon American Express. 
      4. Transaksi Online: Pilih DANA sebagai metode pembayaran pada aplikasi mitra merchant, lalu pilih metode pembayaran menggunakan Kartu Danamon American Express. 
    7. Penghematan yang diberikan akan langung terpotong pada saat melakukan transaksi. 
    8. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi/pengguna/kartu/hari selama Periode Program. 
    9. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) pengguna dan 1 (satu) perangkat elektronik. 
    10. Program berlaku untuk transaksi di seluruh merchant DANA. 
    11. Program berlaku untuk seluruh pengguna DANA. 
    12. Tersedia kuota untuk 175 (seratus tujuh puluh lima) pengguna/minggu selama Periode Program. 
    13. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon American Express. 
    14. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    15. Dengan melakukan transaksi dan menginput kode program sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari DANA bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggug jawab dari DANA. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak DANA. 
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari  “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.  
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.  
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan.  
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.  
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 
  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Penghematan Rp200.000 di Decathlon (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Penghematan Rp200.000 di Decathlon (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut: 
  2. Periode Program
    Program ini berlaku 15 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023 atau hingga kuota penghematan habis (“Periode Program”). 
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini 
    4. Program ini memberikan Penghematan Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) berlaku untuk pembayaran di seluruh Decathlon menggunakan kartu Danamon American Express 
    5. Penghematan berlaku dengan minimum transaksi Rp1.000.000 (satu juta rupiah) 
    6. Program tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk transaksi
    7. Program hanya berlaku untuk 500 (lima ratus) transaksi pertama selama periode program. 
    8. Penghematan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk lainnya  
    9. Penghematan yang diberikan akan langsung terpotong pada saat melakukan transaksi  
    10. Program ini tidak berlaku bagi pemegang kartu Danamon American Express Corporate. 
    11. Setiap Kartu Danamon American Express hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari 
    12. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    13. Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu Danamon American Express sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi dan penginputan kode program yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.   
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan di Decathlon bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggug jawab dari Decathlon. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak Decathlon.
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”. 
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. 
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan. 
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id. 
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Voucher Rp150.000 Diamond Supermarket (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Voucher Rp150.000 Diamond Supermarket (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:
  2. Periode Program
    Program ini berlaku sejak 26 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023 (“Periode Program”). 
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini. 
    4. Program ini memberikan voucher belanja senilai Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)  untuk transaksi pembayaran di seluruh Diamond Supermarket menggunakan Kartu Danamon American Express. 
    5. Program berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah). 
    6. Program tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk transaksi. 
    7. Setiap Kartu Danamon American Express hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari. 
    8. Program hanya berlaku untuk 800 (delapan ratus) transaksi pertama selama Periode Program. 
    9. Voucher belanja diberikan langsung oleh pihak Diamond Supermarket kepada Nasabah setelah transaksi berhasil dilakukan dan memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    10. Voucher belanja tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk lainnya  
    11. Voucher belanja tidak dapat diperjualbelikan. 
    12. Tidak berlaku untuk Kartu Danamon American Express Corporate. 
    13. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    14. Dengan melakukan transaksi menggunakan Kartu Danamon American Express sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari Diamond Supermarket bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Diamond Supermarket. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau voucher tersebut, silakan menghubungi pihak Diamond Supermarket. 
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.  
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.  
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian voucher kepada Nasabah yang bersangkutan.  
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.  
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 
  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Penghematan Rp500.000 di Hartono Elektronik (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Penghematan Rp500.000 di Hartono Elektronik (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:
  2. Periode Program
    Program ini berlaku sejak 26 September 2022 sampai dengan 31 Maret 2023 atau hingga kuota penghematan habis (“Periode Program”).
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini. 
    4. Program ini memberikan penghematan sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) berlaku untuk pembayaran di seluruh Hartono Elektronik menggunakan Kartu Danamon American Express.   
    5. Penghematan berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp5.000.000 (lima juta rupiah) 
    6. Program tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk transaksi 
    7. Program hanya berlaku untuk 300 (tiga ratus) transaksi pertama selama Periode Program. 
    8. Penghematan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk lainnya.  
    9. Penghematan yang diberikan akan langsung terpotong pada saat melakukan transaksi. 
    10. Setiap Kartu Danamon American Express hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari. 
    11. Program ini tidak berlaku untuk Kartu Danamon American Express Corporate. 
    12. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    13. Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu Danamon American Express sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi dan penginputan kode program yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari Hartono Elektronik bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Hartono Elektronik. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak Hartono Elektronik. 
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.  
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.  
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan.  
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.  
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 
  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Penghematan Rp200.000 di Krisna Bali (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program  Penghematan Rp200.000 di Krisna Bali (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut: 
  2. Periode Program
    Program ini berlaku 26 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”).
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.  
    4. Program ini memberikan penghematan Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) berlaku untuk pembayaran di Toko Oleh-Oleh Krisna Bali menggunakan Kartu Danamon American Express    
    5. Penghematan berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) 
    6. Program tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk transaksi 
    7. Penghematan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk lainnya  
    8. Penghematan yang diberikan akan langsung terpotong pada saat melakukan transaksi.  
    9. Program ini  tidak berlaku bagi pemegang kartu Danamon American Express Corporate. 
    10. Setiap Kartu Danamon American Express hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari 
    11. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    12. Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu Danamon American Express sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi dan penginputan kode program yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan di Krisna Bali bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Krisna Bali. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak Krisna Bali. 
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.  
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.  
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan.  
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.  
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 
  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Penghematan Rp100.000 di Nook Bali (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Penghematan Rp100.000 di Nook Bali (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut: 
  2. Periode Program
    Program ini berlaku 15 Agustus 2022 sampai dengan 31 Januari 2023 atau hingga kuota penghematan habis (“Periode Program”). 
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.  
    4. Program ini memberikan penghematan sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) berlaku untuk pembayaran di Nook Bali menggunakan Kartu Danamon American Express.  
    5. Penghematan berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah). 
    6. Program tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk transaksi. 
    7. Program hanya berlaku untuk 500 (lima ratus) transaksi pertama selama Periode Program. 
    8. Penghematan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk lainnya.  
    9. Penghematan yang diberikan akan langsung terpotong pada saat melakukan transaksi. 
    10. Program ini tidak berlaku untuk Kartu Danamon American Express Corporate. 
    11. Setiap Kartu Danamon American Express hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari. 
    12. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    13. Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu Danamon American Express sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi dan penginputan kode program yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan di Nook Bali bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggug jawab dari Nook Bali. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak Nook Bali. 
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.  
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.  
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan.  
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.  
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 
  1. Pelaksanaan Program 
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Penghematan Rp100.000 di Papaya Supermarket Bali (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Penghematan Rp100.000 di Papaya Supermarket Bali (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:
  2. Periode Program
    Program ini berlaku sejak 26 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 atau hingga kuota penghematan habis (“Periode Program”).
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program 
    3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.  
    4. Program ini memberikan penghematan Rp100.000 (seratus ribu rupiah) berlaku untuk pembayaran di Papaya Supermarket menggunakan Kartu Danamon American Express  
    5. Program berlaku pada cabang Papaya Supermarket 
      • Jl Raya Puputan 
      • Jl Mertha Nadi Kuta 
    6. Penghematan berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) 
    7. Program tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk transaksi 
    8. Penghematan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk lainnya 
    9. Penghematan yang diberikan akan langung terpotong pada saat melakukan transaksi. 
    10. Program ini tidak berlaku bagi pemegang kartu Danamon American Express Corporate. 
    11. Setiap Kartu Danamon American Express hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari. 
    12. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    13. Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu Danamon American Express sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi dan penginputan kode program yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Produk, layanan dan/atau penghematan di Papaya Supermarket Bali bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Papaya Supermarket Bali. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak Papaya Supermarket Bali. 
    2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.  
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.  
    4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon ..(apabila ada).  
    5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.  
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan.  
    7. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.  
    8. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
    9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 

PERINGATAN

Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.

});