Vending Machine D-Bank PRO

Syarat dan Ketentuan Umum Program Vending Machine

Syarat dan Ketentuan Umum Program Vending Machine (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Vending Machine (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode tanggal 17 Agustus 2022 sampai dengan 30 Oktober 2022 (“Periode Program”).

Program ini hanya dapat diikuti oleh Nasabah yang memenuhi kriteria sebagai berikut:

  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Bank Danamon yang aktif digunakan sebagai rekening utama dalam melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS Bank Danamon melalui aplikasi D-Bank PRO selama Periode Program
  2. Program berlaku untuk nasabah umum Bank Danamon, termasuk karyawan Bank Danamon dan Adira
  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah  atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini
  4. Nasabah wajib melakukan transaksi QRIS pada vending machine yang disediakan oleh Bank Danamon selama Periode Program (“Transaksi”).
  5. Program ini memberikan potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen) pada produk yang dijual pada vending machine untuk 9.000 (sembilan ribu) transaksi pertama (“Kuota Potongan Harga”). Jika Kuota Potongan Harga sudah terpenuhi, maka harga produk yang ditampilkan pada vending machine akan kembali ke harga normal
  6. Tidak terdapat minimum nominal transaksi pembelian produk pada vending machine
  7. Dengan Nasabah melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program
     
  1. Tidak ada biaya yang dipungut dalam Program ini.
  2. Pajak atas potongan harga berdasarkan Program ini ditanggung oleh Bank Danamon.

Berikut adalah ilustrasi transaksi.

Tanggaldan Bulan Transaksi

Nama

Nasabah

Urutan

Transaksi

Jumlah

Transaksi

Potongan

Harga

Jumlah yang Dibayarkan

15 Agustus 2022

A

4000

Rp15.000,-

Potongan harga sebesar

30% (tiga puluh persen)

Rp10.500,-

20 Agustus 2022

B

4500

Rp25.000,-

Potongan harga sebesar

30% (tiga puluh persen)

Rp17.500,-

18 September 2022

C

9000

Rp8.000,-

Potongan harga sebesar

30% (tiga puluh persen)

Rp5.600,-

18 September 2022

D

9001

Rp12.000,-

Tidak mendapatkan

potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen)

Rp12.000,-

  • Nasabah A berhak mendapatkan potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen) karena melakukan transaksi pada urutan ke 4000
  • Nasabah B berhak mendapatkan potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen) karena melakukan transaksi pada urutan ke 4500
  • Nasabah C berhak mendapatkan potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen) karena melakukan transaksi pada urutan ke 9000
  • Nasabah D tidak berhak mendapatkan potongan harga sebesar 30% (tiga puluh persen) karena melakukan transaksi pada urutan ke 9001
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”, ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank PRO”, dan “Syarat dan Ketentuan Umum QRIS Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  4. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian potongan harga kepada kepada Nasabah yang bersangkutan.
  6. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Bank Danamon merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, berizin  dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.


});