PET KINGDOM CASHBACK HINGGA Rp125 RIBU

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM QRIS TRANSACTION

Syarat dan Ketentuan Umum Program ­ (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program CASHBACK D-BANK PRO QRIS TRANSACTION REGULER (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). 

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Periode Program adalah 1 Oktober 2022 sampai dengan 31 Januari 2023 (“Periode Program”).

Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Danamon yang aktif selama Periode Program.
  2. Nasabah yang melakukan transaksi sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Program berlaku juga untuk Karyawan Bank Danamon yang memenuhi kriteria peserta (”Nasabah”).
  1. Nasabah wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  4. Nasabah wajib melakukan transaksi melalui aplikasi D-Bank PRO dengan jumlah minimal nominal per transaksi yang di tentukan di masing-masing partner yang berpartisipasi dan bekerja sama dengan Bank Danamon yang dilakukan selama Periode Program (“Transaksi”).
  5. Dengan Nasabah melakukan Transaksi  sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan  Program ini. Atas Transaksi tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Bagi Nasabah yang melakukan Transaksi tercepat dan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program selama Periode Program (“Kuota Program”), maka Nasabah berhak untuk mendapatkan hadiah Diskon (“Hadiah Diskon”) dengan rincian sebagai berikut :
  7. MERCHANT

    HADIAH PROGRAM

    PERIODE

    PROGRAM

    MINIMUM

    TRANSAKSI

    METODE

    PEMBAYARAN

    PET KINGDOM

    Cashback 30 % (up to Rp 25.000) with min. transaction Rp10 0.000 

    1 Oktober 2022 - 31 Januari 2023 

    Rp100.000

    QRIS D-Bank PRO

     
  8. Outlet yang berpartisipasi:

    No

    Toko

    Alamat

    1

    Pet Kingdom Alam Sutera

    Jalan Jalur Sutera Kav. 11A, Kunciran, Pinang, RT.001/RW.003, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

    2

    Pet Kingdom Kemang

    Lippo Mall Kemang , Lantai GF
    Jl. Pangeran Antasari Jl. Kemang Raya No.36, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

    3

    Pet Kingdom Jababeka

    Living Plaza Jababeka
    Jl. Niaga Raya No.Kav.1-4, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17550

    4

    Pet Kingdom QBIG

    @QBIG Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15331

    5

    Pet Kingdom AEON Sentul

    @ AEON MALL SENTUL CITY Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

    6

    Pet Kingdom Pakuwon City Mall

    Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak No.2, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112

    7

    Pet Kingdom Galaxy Mall

    Jalan Dharmahusada Indah Timur 35-37, Mulyorejo, Mulyorejo, kota Surabaya, Jawa Timur 60115

    8

    Pet Kingdom Ciwalk

    Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131


  9. Apabila Kuota Program telah terpenuhi sebelum Periode Program berakhir maka Nasabah menyetujui bahwa tidak akan mendapatkan Hadiah Diskon sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  10. 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak atas:
    Maksimal 5 (lima) kali Hadiah Diskon selama Periode Program
  1. Hadiah Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi maksimal pada tanggal 30 (tiga puluh) pada bulan berikutnya setelah Transaksi tersebut dilakukan.
  2. Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk, layanan, dan/atau transaksi perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank PRO”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  4. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah Program kepada Nasabah yang bersangkutan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  7. Bank Danamon berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan

PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.






});