BONUS PULSA INDOSAT DESEMBER 2022

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM 

BONUS PULSA INDOSAT DESEMBER 2022   

 


Syarat dan Ketentuan Umum Program Bonus Pulsa Indosat Desember 2022 (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Bonus Pulsa Indosat Desember 2022 (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan PT Indosat Ooredoo Tbk (“Indosat”). 

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Periode Program adalah 8 Desember 2022 sampai dengan 24 Desember 2022 (“Periode Program”).

Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Bank Danamon yang aktif yang digunakan sebagai rekening utama dalam melakukan transaksi pembelian Paket Data Indosat melalui D- Bank PRO atau ATM Danamon (“E-channel Bank Danamon”).

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  4. Nasabah wajib melakukan transaksi pembelian Paket Data Indosat yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini melalui E-Channel Bank Danamon selama Periode Program (“Transaksi”).
  5. Dengan Nasabah melakukan Transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas Transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Bagi Nasabah yang melakukan Transaksi, sesuai dengan jenis paket data yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan mendapatkan hadiah berupa bonus pulsa (“Hadiah Program”) dengan rincian sebagai berikut :

    Paket Data

    Harga

    Bonus Pulsa

    Freedom Combo 30GB/30 Hari

    Rp100.000

    Rp15.000

    Freedom Internet 32GB atau naming FI 25GB/30 Hari

    Rp100.000

    Rp15.000

    Freedom U 10GB+25GB Apps/30 Hari

    Rp100.000

    Rp15.000

  7. Hadiah Program tidak berlaku kelipatan.
  8. Hadiah Program akan diberikan kepada Nasabah jika Transaksi tersebut dinyatakan berhasil oleh sistem Indosat dan Bank Danamon, dan akan dikirimkan secara real-time pada saat Transaksi selesai dilakukan ke nomor telepon seluler yang membeli Paket Data Indosat tersebut.
  9. Hadiah Program akan masuk sebagai pulsa utama Nasabah sehingga dapat digunakan untuk melakukan panggilan, pesan singkat (sms) ke semua operator, dan sebagainya sesuai dengan ketentuan Indosat.
  10. Setiap 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak mendapatkan Hadiah Program maksimal 1 (satu) kali per hari selama Periode Program.
  11. Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah Program akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  3. Pelanggan dapat mengajukan pengaduan atas penerimaan Hadiah Program berupa bonus pulsa melalui Customer Care/Call Centre Indosat di nomor telepon +62 21 30003000.
  1. Produk dan/atau layanan Indosat bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Indosat. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan Indosat silakan menghubungi pihak Indosat.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan” dan “Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank PRO”.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan program, maupun pemberian hadiah kepada Nasabah yang bersangkutan.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang- undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang berlaku.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.





});