Program Aktivasi VISA dan Mastercard Cashback Rp250.000 – Skema A

Program Aktivasi VISA dan Mastercard Cashback Rp250.000 – Skema A (“Program”) merupakan program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) berupa pemberian hadiah berupa cashback kepada Pemegang Kartu Kredit Danamon VISA dan Mastercard (“Pemegang Kartu”) yang terpilih dan terundang oleh Bank Danamon sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Program ini berlaku dari 13 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021 (“Periode Program”).

  1. Program berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon VISA dan Mastercard (“Kartu Kredit”) yang terpilih sesuai segmentasi dan tipe Kartu Kredit yang ditentukan Bank Danamon dan terundang oleh Bank Danamon melalui SMS dan/atau email oleh Bank Danamon.
  2. Pemegang Kartu wajib memenuhi syarat transaksi selama Periode Program  untuk mendapatkan hadiah berupa cashback sesuai tabel berikut:
    Minimal Transaksi  Nilai Hadiah (Cashback)
     5 kali Rp 250.000 
    Dengan ketentuan:
    a. Tidak termasuk transaksi cicilan.
    b. Transaksi di tempat dan pada hari yang sama baik dari Kartu Kredit Utama maupun Kartu Kredit Tambahan dihitung sebagai 1 (satu) kali transaksi.
  3. Pemegang Kartu hanya akan mendapatkan hadiah sesuai dengan undangan yang diterima, tipe Kartu Kredit, dan transaksi yang dilakukan selama Periode Program dimana Pemegang Kartu terpilih dan terundang melalui SMS atau email.
  4. Pemegang Kartu hanya akanmendapatkan 1 (satu) kali hadiah (tidak berlaku akumulasi) untuk setiap Kartu Kredit Utama (account level) selama Periode Program.
  5. Pengkreditan hadiah cashback dilakukan ke Kartu Kredit Utama maksimum 1 (satu) bulan setelah Periode Program berakhir.
  6. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan pemberian cashback terhadap transaksi yang dianggap tidak wajar, termasuk namun tidak terbatas pada transaksi gesek tunai dan transaksi pada merchant yang terindikasi menjual produk yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi selama Periode Program yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan cashback.
  8. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya di periode yang sama.
  9. Cashback tidak dapat diuangkan dan dipindahtangankan.
  10. Semua transaksi tidak terindikasi Tindak Pidana Pencucian Uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  11. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah berupa cashback kepada Pemegang Kartu.
  12. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  13. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon serta Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon.
  14. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  15. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  16. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  17. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  18. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.