Program Danamon LEBIH Adira

Refer nasabah sebanyak-banyaknya dan Anda bisa mendapatkan bonus berkali lipat
mulai dari Rp100 Ribu, Rp500 Ribu hingga Rp15 Juta
:

Promo reward focused broker PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) berlaku untuk beberapa Broker Rekanan Bank Danamon yang terpilih dimana para agent dan kantor broker yang terpilih akan mendapatkan reward 3 (tiga) jenis reward setiap memberikan aplikasi KPR ke Bank Danamon (“Periode Program”)

Berlaku untuk aplikasi selama 1 Juli – 31 Desember 2022 (“Periode Program”)

Broker Rekanan Bank Danamon terpilih yang memberikan referral fasilitas KPR Secondary, KMG dan Balance Transfer ke Bank Danamon selama periode program

Terdapat 3 tahap reward sebagai berikut : 

    Welcome Reward
    Pemberian reward sebesar Rp 100.000,- untuk setiap submission aplikasi Non Primary
    Disbursement Reward
    Pemberian reward untuk setiap disbursed aplikasi Non Primary dengan ketentuan

    Plafond

    Reward

    ≤ 1 Milyar

    Rp 200.000,-

    1 - ≤ 2 Milyar

    Rp 300.000,-

    >2 Milyar

    Rp 500.000,-

    Bonus Reward
    Pemberian reward untuk akumulasi disbursed aplikasi Non Primary selama Jul – Des 22 dengan ketentuan

    Min Akumulasi Plafond

    Account

    Reward

    Kuota

    Min Rp 15 Milyar

    Min 3 Account

    Rp 15 Juta

    5 Pemenang dengan pencairan tertinggi

Mengikuti syarat dan ketentuan umum / normal yang berlaku

Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan secara tertulis melalui e-mail : info.kprdanamon@danamon.co.id

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.