Ramadhan Top Up Smartfren

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM RAMADHAN TOP UP PROGRAM SMARTFREN

 

 

 

Program Ramadan Top Up Program Smartfren merupakan program dari PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren”) berkerjasama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) untuk nasabah Danamon (“Nasabah”) yang melakukan isi ulang pulsa Smartfren dengan denominasi 150Ribu, 200Ribu atau lebih dari 200Ribu melalui e-Channel Danamon (D-Bank, Danamon Online Banking, Danamon ATM & Danamon SMS Banking) (“E-Channel”) akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 10 GB (“Program”) sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
22 Mei - 22 Juni 2019

Program berlaku untuk semua Nasabah Danamon termasuk karyawan Danamon, rekanan, vendor dan pihak ter-afiliasi lainnya yang melakukan pembelian isi ulang pulsa Smartfren dengan denominasi denominasi 150Ribu, 200Ribu atau lebih dari 200Ribu melalui e-channel (D-Bank, Danamon Online Banking, Danamon ATM & Danamon SMS Banking)

  1. Bonus Pulsa yang didapat sebagai berikut:

    Denom

    Bonus Kuota

    Channel Pengisian

    150.000

    5 GB

    D-Bank, Danamon Online Banking, ATM Danamon, Danamon SMS Banking

    200.000

    10 GB

  2. Masa berlaku bonus kuota internet adalah 7 hari dengan simulasi sebagai berikut: Bonus kuota internet didapat tanggal 20 Mei 2019, maka masa berlaku bonus kuota internet akan berakhir di tanggal 26 Mei 2019 jam 23:59.
  3. Bonus kuota internet tidak dapat diakumulasi, baik dengan bonus lainnya, maupun dengan kuota yang didapat dari pembelian Paket Internet.
  4. Nasabah akan mendapatkan SMS notifikasi dari sistem Smartfren bahwa pengisian pulsa telah berhasil.
  5. Bonus kuota internet akan dikirimkan oleh sistem Smatfren ke nomor ponsel yang diisikan pulsa setelah pengisian pulsa berhasil. Untuk bonus kuota tidak terdapat notifikasi SMS. Nasabah dapat melakukan pengecekan bonus kuota via MySMartfren apps.
  6. Tidak ada pembatasan bagi Nasabah untuk mendapatkan bonus kuota internet.
  7. Nilai bonus kuota internet yang diberikan akan dihitung dari setiap transaksi tunggal (tidak dipecah). Contoh: pengisian pulsa Smartfren sebanyak 3 kali dengan denominasi 50Ribu atau pengisian pulsa Smartfren sebanyak 4 kali dengan denominasi 50Ribu atau pengisian pulsa Smartfren sebanyak 2 kali dengan denominasi 100Ribu tidak akan mendapatkan bonus kuota internet apapun, walaupun pulsa Smartfren yang diisikan melalui e-Channel total sebesar denominasi 150Ribu, 200Ribu atau lebih dari 200Ribu.
  8. Untuk mendapatkan bonus kuota internet, Nasabah harus melakukan transaksi pengisian pulsa secara tunggal dengan denominasi bulat sebesar 150Ribu, 200Ribu atau lebih dari 200Ribu.
  9. Pajak atas bonus kuota internet yang timbul ditanggung oleh oleh Smartfren.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  1. Danamon tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/pihak ketiga yang dikaitkan dengan Program ini. Nasabah diminta untuk sangat memperhatikan kemungkinan adanya modus penipuan terkait Program ini, dan apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  2. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan penerima kuota akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Danamon.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan atas pemberian bonus kuota.
  4. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan dan Syarat dan Ketentuan D-Bank yang berlaku di Danamon.
  6. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
  7. Danamon berhak mangubah Periode Program dan akan menginformasikan terlebih dulu perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum Program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut, maka Nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Danamon.
  9. Apabila timbul perselisihan sehubungan dengan penafsiran dan pelaksanaan dari Syarat dan Ketentuan ini, Danamon dan Nasabah sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksud melalui penyelesaian perselisihan di luar pengadilan.
  10. Penyelesaian perselisihan di luar pengadilan sebagaimana dimaksud pada nomor 9 di atas, dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Perbankan Indonesia (LAPSPI).
  11. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  12. Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090

Email : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator.

Layanan informasi dan keluhan terkait Program bisa menghubungi layanan Call Center Smartfren 24 jam di 888 atau 08811223344.