Promo special Developer SAVASA

Promo special untuk Developer SAVASA merupakan promo yang diberikan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) berlaku untuk nasabah yang melakukan pembelian property di Developer SAVASA dan mengajukan fasilitas KPR di Bank Danamon.

Berlaku untuk periode pembelian dan akad kredit 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021.

Nasabah yang melakukan pembelian unit di SAVASA dan mengajuan fasilitas kredit melalui referral Developer SAVASA dalam periode promo

  1. Suku Bunga Khusus

    NO

    KETENTUAN

    KETENTUAN BANK DANAMON

    KETENTUAN PROGRAM

    1

    Suku Bunga

    4,65% p.a Fixed 3 Tahun*

    Subsidi Selisih Angsuran Developer*

    - Tahun Pertama : 2.65%

    - Tahun ke-2 dan ke-3 : 4,65%

    5,85% p.a Fixed 5 Tahun*

    Subsidi Selisih Angsuran Developer*

    - Tahun pertama : 3,85%

    - Tahun ke-2 dan ke-3 : 5,85%

    Note *) 
    • Suku bunga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. 
    • Perhitungan suku bunga program mengikuti suku bunga yang berlaku pada saat pengikatan dan pencairan kredit 
    • Apabila terdapat perubahan suku bunga, maka suku bunga pada tahun pertama (1) akan dikurangi 2% 
    • Subsidi Developer sebesar selisih angsuran pada tahun pertama (1) antara suku bunga Bank danamon dengan suku bunga program.
    Selisih angsuran berupa cashback 

  2. Minimum tenor 10 tahun
  3. Bebas biaya kredit provisi dan administrasi
  4. Khusus untuk pengajuan KPR Primary melalui Developer SAVASA
  5. Ketentuan lain mengikuti ketentuan umum yang berlaku.
     
     

     

Mengikuti syarat dan ketentuan umum / normal yang berlaku


 

a. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
b. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah


  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.

  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.

  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.

  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

     

     

PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

});