Promo Special Suku Bunga Taktikal

Promo special KPR Bunga Ringan merupakan promo yang diberikan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) berlaku untuk nasabah yang mengajukan fasilitas KPR dan KMG di Bank Danamon melalui seluruh channel Bank Danamon.

Periode program berlaku s/d 31 Desember 2021.

Pengajuan fasilitas kredit dari seluruh channel Developer dan Broker yang sudah bekerjasama dengan Bank Danamon ataupun melalui cabang Danamon terdekat. 

  1. Suku Bunga Fixed 3 Tahun

    Suku Bunga

    Fasilitas

    Remarks

    4,65% Fixed 3 tahun

    KPR Indent / Primary

    • Khusus pengajuan melalui seluruh Developer Kerjasama Bank Danamon
    • Bebas biaya appraisal
    • Minimum jangka waktu kredit 10 tahun

    5,65% Fixed 3 tahun

    KPR Secondary

     

     

    • Khusus pengajuan melalui :
    • Broker Privilege Kerjasama Bank Danamon
    • Cabang Bank Danamon Terdekat seluruh Indonesia
    • Minimum jangka waktu kredit 10 tahun

    6,65% Fixed 3 tahun

    KPR Secondary

     

     

    • Khusus pengajuan diluar Privilege Broker dan Cabang Bank Danamon.
    • Minimum jangka waktu kredit 7 tahun

    5,65% Fixed 3 tahun

    Balance Transfer + Top Up

     

     

    • Berlaku untuk pengambil alihan kredit dan top up.
    • Minimum jangka waktu kredit 10 tahun

    7,65% Fixed 3 tahun

    Kredit Multi Guna

     

     

    • Berlaku untuk pengajuan Kredit Multi Guna
    • Minimum jangka waktu kredit 5 tahun




  2. Suku Bunga Fixed 5 Tahun

    Suku Bunga

    Fasilitas

    Remarks

    6,00% Fixed 5 tahun

    KPR Primary

    • Khusus pengajuan melalui Developer Privilege & Selected Kerjasama Bank Danamon

    6,25% Fixed 5 tahun

    KPR Secondary

     

     

    • Khusus pengajuan melalui :
    • Broker Privilege Kerjasama Bank Danamon
    • Cabang Bank Danamon Terdekat seluruh Indonesia


    Ketentuan lain khusus suku bunga fixed 5 tahun :
    1. Minimum jangka waktu kredit 10 tahun
    2. Nasabah wajib membuka produk Bank Danamon sbb :

    No

    Produk

    Ketentuan

    1

    Tabungan Danamon Lebih / Danamon Lebih iB

    • Minimum penempatan dana 1x di awal Rp. 5.000.000,-
    • Hold dana selama 12 bulan

    2

    Nasabah dapat memilih untuk membuka salah satu dari produk Bank Danamon berikut ini :

    1. Tabungan Cita-citaku (min 12 bulan)
    2. DRIP (min 12 bulan)
    3. Primajaga (min 3 tahun)
    4. Proteksi Prima Amanah (min 3 tahun)
    5. Proteksi Prima Medika (min 5 tahun)
    6. Tabungan Rencana Haji iB (min 12 bulan)
    7. Tabungan Bisa Umroh iB (min 12 bulan)
    8. Tabungan BISA Qurban (min 12 bulan)
    9. Proteksi Prima Amanah (min 3 tahun)
       

     

     

     

     

     

    Setoran per bulan minimum Rp. 500.000,-


     
  3. Ketentuan lain yang tidak disebutkan diatas mengikuti ketentuan yang berlaku.

Mengikuti syarat dan ketentuan umum KPR yang berlaku.

a. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
b. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah


  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Nasabah tersebut
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk-produk KPR Danamon hubungi Hello Danamon 1-500-090 atau kunjungi cabang terdekat.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.


});