Promo Special Suku Bunga Taktikal

Promo special suku bunga taktikal merupakan promo yang diberikan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) berlaku untuk nasabah yang melakukan pembelian property dan mengajukan fasilitas KPR di Bank Danamon dengan periode pencairan hingga 30 April 2021 melalui channel Developer pilihan, Broker pilihan dan Cabang Bank Danamon terdekat.

Berlaku untuk pencairan kredit sampai dengan 30 Juni 2021.

Pengajuan fasilitas kredit dari channel :

  1. Developer pilihan (Privilege dan Selected)

    Group Developer MUFG

    • Mitsubishi Corporation
    • Panasonic Homes
    • Toyota Group
    • Keikyu
    • Daiwa
    • Nishitetsu
    • Anabuki
    • Tokyuland

    Group Developer Lainnya

    • Sinarmas Land
    • Ciputra
    • Agung Sedayu
    • Intiland
    • Lyman
    • Pakuwon
    • Paramount
    • Pembangunan Jaya
    • Premier
    • Summarecon
    • Agung Podomoro
    • Damai Putra
    • Suryamas
    • Nusa Kirana
    • Roedi Indonesia
    • Casa jardin
  2. Broker pilihan
    • Brighton
    • Century21
    • Eastons
    • ERA
    • Harcourts
    • LJ Hooker
    • Roy Weston
    • Informasi Property Agent (IPA)
    • Ray White
    • Xavier
    • Remax
    • Promex
  3. Cabang Bank Danamon terdekat
  1. KPR Primary
    • Suku Bunga :

      Suku Bunga

      Fasilitas

      Remarks

      4,99% Fixed 3 tahun

      KPR Inden / Primary

      Khusus pengajuan melalui Developer Privilege dan Selected

    • Bebas biaya appraisal
    • Khusus untuk pengajuan KPR Primary melalui Group Developer Privilege dan Selected
  2. KPR Secondary
    • Suku Bunga :

      Suku Bunga

      Fasilitas

      Remarks

      5,99% Fixed 3 tahun

      KPR Seconday

      Khusus pengajuan melalui :

      • Broker Privilege
      • Cabang Bank Danamon Terdekat seluruh Indonesia
    • Diskon biaya appraisal (sesuai ketentuan)
    • Khusus untuk pengajuan KPR Secondary melalui Broker Privilege dan seluruh cabang Bank Danamon terdekat
  3. Minimum tenor 10 tahun
  4. Ketentuan lain yang tidak disebutkan diatas mengikuti ketentuan yang berlaku.

Mengikuti syarat dan ketentuan umum/normal yang berlaku.

Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
});