Promo Citragrand Cibubur CBD

Promo special dari Developer CITRAGRAND CIBUBUR CBD khusus untuk nasabah PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) yang melakukan pembelian properti di Developer CITRAGRAND CIBUBUR CBD dan mengajukan fasilitas KPR di Bank Danamon.

Berlaku untuk pembelian sampai dengan 31 Desember 2022

Nasabah yang melakukan pembelian unit di CITRAGRAND CIBUBUR CBD dan mengajuan fasilitas kredit melalui referral Developer CITRAGRAND CIBUBUR CBD dalam periode promo

  1. Suku Bunga Fix and FIx :

    NO

     

    KETENTUAN

    Jangka Waktu

    1

    Suku Bunga*

    • Tahun 1 – 3: 4,75%
    • Tahun 4 – 6: 7,75%
    • Tahun 7 – 10 : 10,75%

    10 Tahun

    • Tahun 1 – 3: 4,75%
    • Tahun 4 – 6: 7,75%
    • Tahun 7 – 15 : 10,75%

    15 Tahun

    2

    Provisi

    1%

    3

    Administrasi

    0,1% atau minimum 1 Juta Rupiah

  2. Suku Bunga Khusus :

    NO

     

    KETENTUAN

    1

    Suku Bunga*

    3,65 % Fixed 3 Tahun ( Min. 10 Tahun )

    4,88 % Fixed 5 Tahun ( Min. 15 Tahun )

    2

    Provisi

    1%

    3

    Administrasi

    0,1% atau minimum 1 Juta Rupiah

    Note *)
    1. Suku bunga dan tenor tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
    2. Perhitungan suku bunga program mengikuti suku bunga yang berlaku pada saat pengikatan dan pencairan kredit.
  3. Khusus untuk pengajuan KPR Primari melalui Developer CITRAGRAND CIBUBUR CBD
  4. Mendapatkan benefit dari developer* :
    1. Free Biaya Kredit, Asuransi Jiwa, AJB dan BPHTB
    2. Free CCTV
    3. Free AC
    4. *) Syarat dan Ketentuan berlaku di developer
  5. Ketentuan lain mengikuti ketentuan umum yang berlaku
  6. Untuk Nasabah yang tertarik dapat menghubungi sales CITRAGRAND CIBUBUR CBD di  nomor 08118814141 
     
Mengikuti syarat dan ketentuan umum / normal yang berlaku
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di: hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Syarat-dan-Ketentuan/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.