Promo Fortunate Salebration 2022

Developer Paramount memiliki program “Fortunate 22 Salebration” yang telah diluncurkan semenjak 1 Januari 2022. Periode program “Fortunate 22 Salebration” diperpanjang dan berlaku hingga 23 Februari 2023.

Berlaku untuk periode pembelian dan akad kredit sampai dengan 23 Februari 2023.

Nasabah yang melakukan pembelian unit di Cluster Paramount tertentu selama periode promo berlangsung.

  • Berlaku untuk produk hunian : New Amarillo, Zuma @North Malibu, New Elista Village, Alma @Omaha
  • Berlaku untuk produk komersial (ruko/rukan) : Bavaria Granda, Latigo Square

Suku Bunga Khusus :

 

KETENTUAN

Suku Bunga

(Min. Tenor 10 Tahun)

Tahun pertama: 2,2% fix 1 tahun

3,65% fix tahun ke-2 dan 3

(Min. Tenor 15 Tahun)

Tahun pertama: 2,2% fix 1 tahun

4,88% fix tahun ke-2 hingga ke-5

Provisi

FREE (Subsidi Developer)

Administrasi

FREE (Diskon Bank)

*) Suku bunga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu

Mengikuti syarat dan ketentuan umum / normal yang berlaku.

  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  2. Prosedur dan mekanisme mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon .
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati terhadap penipuan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.