Program Danamon LEBIH Adira

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

CASHBACK BIAYA BI-FAST API CENTRAL DALAM RANGKA HUT RI 77 

Syarat dan Ketentuan Program Cashback Biaya BI-Fast API Central Dalam Rangka HUT RI 77 (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari ketentuan penggunaan Layanan Application Programming Interface (API) Central yang disediakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”), yang mengatur pemberian program cashback biaya transaksi BI-Fast oleh Bank Danamon kepada nasabah Bank Danamon yang menggunakan Layanan API Central (“Program”)

Periode Program mulai berlaku sejak tanggal 16 Agustus 2022 sampai dengan 18 Agustus 2022

Program ini berlaku untuk nasabah yang menggunakan Layanan API Central dan melakukan transfer BI-Fast melalui Layanan API Central (“Nasabah”).

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Dengan Nasabah melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami, menyetujui dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  4. Sepanjang tidak diatur secara khusus dalam Syarat dan Ketentuan Program ini, maka Nasabah tetap tunduk pada ketentuan-ketentuan penggunaan Layanan API Central yang disepakati antara Nasabah dan Bank Danamon termasuk namun tidak terbatas pada ketentuan biaya transaksi BI-Fast.
  5. Nasabah  berhak mendapatkan cashback biaya transaksi BI-Fast dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Nasabah wajib melakukan transaksi transfer BI-Fast melalui Layanan API Central dengan minimal nominal transaksi Rp 1,- (satu rupiah) selama Periode Program
  2. Cashback yang diberikan kepada Nasabah adalah sebesar biaya transaksi BI-Fast dikurangi Rp 77 (tujuh puluh tujuh rupiah) (Cashback = Biaya Transaksi BI-Fast – Rp 77), dengan ilustrasi perhitungan cashback adalah sebagai berikut
  3. Biaya Transaksi BI-Fast

    Cashback

    Rp 2.500/transaksi

    Rp 2.500 - Rp 77 = Rp 2.423/transaksi

    Rp 100 /transaksi

    Rp 100 – Rp 77 = Rp 33/transaksi

     
  4. Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah berakhirnya Periode Program


  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di: hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Syarat-dan-Ketentuan/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
  1. Nasabah wajib segera memberitahukan kepada Bank Danamon apabila terdapat indikasi penipuan sehubungan Program ini.
  2. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) Hari Kerja atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon atau melalui media komunikasi Bank Danamon lainnya.
  3. Dalam hal terdapat Perubahan, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan Perubahan tersebut oleh Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui Perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  4. Nasabah menyatakan bahwa tidak terdapat transaksi yang terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan/atau transaksi yang bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan dan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  6. Bank Danamon  merupakan peserta penjaminan LPS, berizin, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati terhadap penipuan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.