Program Samsung Galaxy S22 di Blibli

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Blibli yang berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit berlogo Visa, Mastercard, American Express dan JCB dan kartu charge Bank Danamon American Express namun tidak termasuk kartu Corporate (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan benefit sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”).

Periode Program berlaku 9 Februari 2022 (22.00 WIB) sampai dengan 3 Maret 2022 (23.59 WIB)   (“Periode Program”).

  1. Program diskon Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu Rupiah) berlaku untuk setiap pembelian online pre-order Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22+ dan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan minimum transaksi Rp11.999.000, serta diskon Rp1.000.000 (satu juta Rupiah) berlaku untuk setiap pembelian online pre-order Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22+ dan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan minimum transaksi Rp15.000.000. Program berlaku kuota untuk masing-masing tipe kartu, sebagai berikut:
      - 125 kuota selama periode program untuk kartu kredit Bank Danamon berlogo Visa, Mastercard dan JCB, dengan kode promo: DANAMON-NEWGALAXY, berlaku untuk transaksi full payment maupun cicilan.
      - 50 kuota selama periode program untuk Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express, dengan kode promo: DANAMONAMX-NEWGALAXY, berlaku untuk transaksi full payment maupun cicilan.
      - 5 kuota selama periode program untuk karyawan Danamon pemegang kartu kredit Bank Danamon berlogo Visa, Mastercard dan JCB, dengan kode promo: DANAMON-NEWGALAXYSTAFF, berlaku untuk transaksi full payment maupun cicilan.
      - 5 kuota selama periode program untuk karyawan Danamon pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express, dengan kode promo: DANAMONAMX-NEWGALAXYSTAFF, berlaku untuk transaksi full payment maupun cicilan.
  2. Program diskon Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu Rupiah) berlaku untuk setiap pembelian melalui CNC (Click N Collect) pre-order Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22+ dan Samsung Galaxy S22 Ultra dengan minimum transaksi Rp11.999.000 serta diskon Rp1.000.000 (satu juta Rupiah) berlaku untuk setiap pembelian pre-order Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22+ dan Samsung Galaxy S22 Ultra melalui CNC dengan minimum transaksi  Rp15.000.000. Berlaku kuota untuk masing-masing tipe kartu, sebagai berikut:
      - 35 kuota selama periode program untuk kartu kredit Bank Danamon berlogo Visa, Mastercard dan JCB, dengan kode promo: DANAMON-NEWGALAXYCNC, berlaku untuk transaksi full payment maupun cicilan.
      - 25 kuota selama periode program untuk Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express, dengan kode promo: DANAMONAMX-NEWGALAXYCNC, berlaku untuk transaksi full payment maupun cicilan.
      Catatan: CNC adalah pembelian yang dilakukan secara online, namun barang dapat diambil langsung di Samsung Store terdekat.
  3. Harga Samsung S22 256 GB: Rp12.999.000.
  4. Harga Samsung S22+ 256 GB: Rp15.999.000.
  5. Harga Samsung S22 Ultra 256 GB: Rp18.999.000 & 512 GB: Rp20.999.000
  6. Program berlaku selama Periode Program.
  7. Pengiriman barang akan dimulai pada tanggal 4 Maret 2022.
  8. Program tidak berlaku kelipatan.
  9. Program berlaku untuk Pemegang Kartu.
  10. Program ini berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi Blibli (link pembelian online : blib.li/danamon-newgalaxy, link pembelian cnc: blib.li/dbs-newgalaxycnc)
  11. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  12. Program hanya berlaku untuk 1 akun pengguna/kartu/kode promo/periode.
  13. Program berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Blibli. 
  14. Blibli berhak untuk membatalkan pemberian diskon, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan voucher oleh pengguna jika tidak sesuai.
  15. Bank Danamon berhak melakukan pembatalan jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
     

     
     
  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari Blibli bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Blibli. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Blibli.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan 

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.