SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM SURVEY CALON NASABAH UNTUK MENERUSKAN
PROSES PEMBUKAAN REKENING MELALUI D-BANK REGISTRATION
(“Syarat dan Ketentuan Umum Program”)


Program Survey Calon Nasabah Untuk Meneruskan Proses Pembukaan Rekening Melalui D-Bank Registration (“Program”) adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang HANYA berlaku untuk calon nasabah baru Bank Danamon yang  melakukan proses pembukaan rekening melalui D-Bank Registration dan menyelesaikan survey terkait proses pebukaan rekening pada D-Bank Registration (“Survey”) yang dikirimkan melalui email calon nasabah yang dicantumkan pada D-Bank Registration.

Periode Program ini dimulai sejak 15 Juni 2020 sampai dengan 29 Juni 2020.

Peserta yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Calon nasabah yang mendapat undangan pengisian Survey dari Bank Danamon yang dikirimkan ke email calon nasabah yang dicantumkan dalam D-Bank Registration.
  2. Calon nasabah yang telah melakukan proses pembukaan rekening melalui D-Bank Registration namun belum menyelesaikannya. (“Peserta”)
  1. Untuk mengikuti Program, Peserta wajib untuk membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program yang dikirimkan dengan tautan bersamaan dengan email pengiriman Survey yang dikirimkan oleh Bank Danamon kepada Peserta.
  2. Dengan Peserta mengirimkan Survey yang telah dilengkapi ke Bank Danamon, melanjutkan dan menyelesaikan proses registrasi pembukaan rekening pada D-Bank Registration serta setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program tersebut yang dinyatakan oleh Peserta kepada petugas Bank Danamon yang melakukan verifikasi pembukaan rekening melalui video call pada saat pembukan rekening D-Bank Registration, maka Peserta dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dan atas pembukaan rekening dan pengiriman Survey yang telah dilengkapi tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Peserta pada Program ini.
  3. Program ini berhadiah cashback Rp 50.000,- (“Cashback”) bagi 100 calon nasabah pertama yang telah mengisi alamat email di mana undangan survey diterima, melengkapi, dan mengirimkan jawab Survey melalui aplikasi Survey kepada Bank Danamon dan melanjutkan proses pembukaan rekening melalui D-Bank Registration yang belum di selesaikan.
  4. Pembukaan rekening pada D-Bank Registration wajib dilanjutkan dengan menggunakan alamat email yang digunakan oleh Peserta pada saat melakukan proses pembukaan rekening sebelumnya pada D-Bank Registration.
  5. Peserta wajib melanjutkan dan menyelesaikan proses pembukaan rekening pada D-Bank Registration paling lambat pada 29 Juni 2020. Peserta menyetujui jika imbal hasil penempatan dana pada rekening D-Save melebihi imbal hasil suku bunga maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan, maka penempatan dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Cashback yang diterima oleh Peserta diperhitungkan juga sebagai komponen maksimum suku bunga penjaminan. Peserta dapat mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon.
  6. Pengumuman terhadap Peserta yang berhak untuk mendapat hadiah Cashback akan menerima notifikasi email dari Bank Danamon yang dikirimkan ke alamat email Peserta yang terdaftar di Bank Danamon paling lambat tanggal 17 Juli 2020.
  7. Hadiah Cashback akan dikirimkan ke rekening D-Save Peserta paling lambat tanggal 31 Juli 2020.
  8. Program ini tidak berlaku kelipatan.
  9. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon.
  10. Program ini bisa digabungkan dengan promo Program dengan kode referral DSVB1, DSVPB5, dan DTBD10 (“Program Nasabah Baru Lainnya”).
  11. Dengan Peserta mencantumkan kode referral Program Nasabah Baru Lainnya yang digabungkan dengan Program ini, maka Peserta dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program Nasabah Baru Lainnya tersebut.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau e-mail : hellodanamon@danamon.co.id 
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  1. Penyelesaian perselisihan terhadap keputusan Peserta penerima Cashback akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Bank Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan Peserta penerima Cashback dan/atau pengumuman Peserta penerima Cashback dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Peserta penerima Cashback tersebut. 
  3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Peserta disarankan untuk segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan dan Rekening dan Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Registration yang berlaku di Bank Danamon. 
  5. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Danamon.
  6. Peserta setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini wajib diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  7. Peserta setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk mengakhiri Program ini sebelum berakhirnya Periode Program berdasarkan pertimbangan Bank Danamon. Terhadap pengakhiran Program sebelum Periode Program berakhir akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  8. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau Syarat dan Ketentuan Umum kepada Peserta melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Peserta tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Peserta dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Peserta setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Peserta menyetujui perubahan tersebut.
  9. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Peserta berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS.

‚Äč