Syarat dan Ketentuan Program Samsung

Program SAMSUNG  adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan SAMSUNG  yang berlaku untuk kartu kredit, kartu debit  dan kartu charged Danamon berlogo Visa, Mastercard dan American Express  dan tidak berlaku untuk kartu korporat (corporate card) (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum dan Syarat dan Ketentuan Program (“Program”)

Periode Program adalah 6 September 2021 sampai dengan 31 Desember 2021  (“Periode Program”).

  1. Program potongan harga sampai dengan 43% hanya berlaku di https://shop.samsung.com/id/multistore/idcdm/danamon_promo
  2. Lakukan registrasi dengan memasukkan alamat email/Samsung Account Anda lalu lakukan verifikasi
  3. Gunakan akses code “DANAMONPROMO” untuk masuk kedalam website Samsung ini.
  4. Berlaku untuk kartu kredit Danamon Visa , Mastercard dan American Express, serta kartu Debit Danamon ( Exclude kartu American Express Corporate)
  5. List harga promo berlaku di kategori Digital Appliances, TV dan Mobile. Klik di sini (selama persediaan masih ada dan akan di update setiap periodenya).
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo/program lainnya.
  7. Maksimal pembelian produk promo adalah 4 unit per model untuk kategori Mobile dan 2 unit per model untuk masing-masing produk TV dan Appliances. Pembelian melebihi batas kuota berlaku harga normal.
  8. Berlaku untuk Kartu Kredit Bank Danamon dan dapatkan cicilan 0% s.d 12 bulan
  9. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia 
  10. Pengiriman barang 3 – 6 hari kerja (tidak termasuk weekend dan libur nasional) untuk wilayah Jabodetabek dan maksimal 14 hari kerja untuk luar Jabodetabek.
  11. Konsumen tidak dapat melakukan pembatalan atas transaksi pembelian yang telah selesai dilakukan dalam Promo ini dengan alasan apapun.
  12. PT. Samsung Electronics Indonesia (“Samsung”) berhak melakukan pembatalan atas Promo untuk transaksi yang terindikasi tidak valid atau melanggar Syarat dan Ketentuan ini.
  13. Samsung berhak untuk menambah, mengubah, mengganti, dan/atau menghapus sebagian atau seluruh Syarat dan ketentuan ini.
  14. Jika ada pertanyaan lebih lanjut sehubungan dengan Promo, Konsumen dapat menghubungi Samsung Customer Service di 08001336666 Senin sampai Jumat (kecuali hari libur nasional) pada pukul 08:00 – 17:00 WIB.
  15. Dengan melakukan transaksi dan berpartisipasi dalam Promo ini, Konsumen dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Konsumen juga dianggap bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Samsung, afiliasinya, dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat Periode Promo maupun setelahnya.
  16. Konsumen juga dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Samsung, afiliasinya, dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung untuk mengumpulkan,  mengolah, menggunakan, dan/atau mengungkapkan data yang disampaikan dalam Promo ini (“Data Pelanggan”) jika dianggap perlu sehubungan dengan Promo atau untuk kepentingan Samsung sesuai dengan kebijakan privasi Samsung sebagaimana diatur pada  https://www.samsung.com/id/info/privacy/
     
     
  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari masing-masing product Samsung  bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari pihak Samsung. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi pihak  Samsung tersebut.
  2. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  6. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  7. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
  10. Simulasi Program :
     

     

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.