Program Sahabat Adira

Syarat dan Ketentuan Umum Program Sahabat ADIRA (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Sahabat ADIRA (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) yang bekerja sama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance (“ADIRA”) dan merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Formulir Keikutsertaan Program Sahabat ADIRA (“Formulir”).

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode tanggal 14 Maret 2022 sampai dengan 14 September 2022 (“Periode Program")

 

Nasabah Bank baik perorangan maupun badan usaha yang terdaftar sebagai dealer ADIRA yang memasarkan dan menjual kendaraan bermotor kepada konsumen yang mendapatkan pembiayaan dari ADIRA.


  1. Nasabah diwajibkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi dan menandatangani Formulir.
  2. Nasabah wajib membaca,  memahami, Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Bank berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  4. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  5. Selama Periode Program, Nasabah berhak memperoleh hadiah cashback dengan memenuhi ketentuan perolehan cashback sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. 
     

     
     
  1. Untuk memperoleh hadiah Cashback, Nasabah wajib memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut: 
    a) Memiliki rekening pada Bank yang aktif digunakan untuk menerima pembayaran dari konsumennya berdasarkan pembiayaan ADIRA;
    b) Telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan ADIRA yang menyepakati bahwa setiap pembayaran dari konsumennya berdasarkan pembiayaan ADIRA akan menggunakan rekening Nasabah yang ada pada Bank;
    c) Terdaftar dalam Layanan Danamon Cash Connect (DCC); dan 
    d) Aktif melakukan transaksi melalui Layanan Danamon Cash Connect (DCC) (minimal satu kali transaksi) sesuai ketentuan yang berlaku selama Periode Program.
  2. Hadiah cashback adalah sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta Rupiah) dan hanya berlaku bagi 50 (lima puluh) Nasabah pendaftar pertama per CIF yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum ini (“Kuota Program”). Apabila Kuota Program telah habis maka Nasabah tidak berhak menerima hadiah cashback meskipun telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  3. Hadiah cashback akan dikreditkan ke Rekening Reward paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank.
     
  1. Nasabah/Peserta dapat mengajukan pengaduan atau ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon: 1-500-090 (GSM) atau e-mail: hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Syarat-dan-Ketentuan/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
  1. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank melalui media komunikasi Bank. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank (apabila ada).
  3. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah kepada kepada Nasabah yang bersangkutan. 
  5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  6. Bank merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

     
PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.