Danamon Group Employee Program

Untuk memenuhi kebutuhan karyawan Danamon Group (Bank Danamon, ADMF, dan MUFG) beserta anggota keluarganya dalam perlindungan asuransi dengan premi terjangkau dan meningkatkan minat karyawan untuk berasuransi, maka sebagai wujud kerjasama strategis antara Bank Danamon dan Zurich Asuransi Indonesia (ZAI), maka diluncurkanlah program Danamon Group Employee Program untuk Produk Bancassurance dengan berbagai penawaran menarik.

 
  1. Asuransi Kendaraan Bermotor Roda Empat (MV4/Autocillin)
    Memberikan jaminan Total Loss Only dan/atau Comprehensive kepada kendaraan bermotor roda empat.
  2. Asuransi Kendaraan Bermotor Roda Dua (MV2/Motopro)
    Memberikan jaminan Total Loss Only terhadap kendaraan bermotor roda dua.
  3. Asuransi Properti (khusus Residential)
    Memberikan perlindungan terhadap bangunan rumah dan/atau isinya.
  4. Asuransi Perjalanan (Travelling)
    Produk asuransi yang dirancang untuk mengurangi kerugian yang bisa terjadi selama Tertanggung melakukan perjalanan ke luar negeri (Internasional) atau perjalanan di dalam negeri (Domestik).
Keterangan lebih lanjut tetap mengacu pada ketentuan masing-masing produk.
  1. Tujuan Program
    1. Meningkatkan Danamon employee engagement melalui pengadaan produk-produk ZAI dengan penawaran khusus, benefit khusus, proses cepat, dan akses yang mudah.
    2. Membangun top of mind dan product awareness pada karyawan Danamon Group dan Keluarga.
    3. Untuk menambah manfaat perlindungan asuransi yang dimiliki oleh karyawan.
  2. Kelebihan Staff Program
    1. Program ini secara istimewa hanya ditawarkan untuk Karyawan Bank Danamon dan Danamon Group berikut keluarganya  (suami, istri, orang tua, kakak/ adik kandung dan anak, yang berada dalam satu kartu keluarga). 
    2. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2022.
    3. Berikut ini program yang ditawarkan:

      Nama Produk

      Benefit

      Keterangan

      MV4/Autocillin

      Diskon 25% + Loyalty Program

      Berlaku untuk pengajuan baru dan renewal

      MV2/Motopro

      Diskon 25% + Loyalty Program

      Properti (khusus residential)

      Diskon 15% + Loyalty Program

      Travellin

      Diskon 25% (Internasional) & Diskon 30% (Domestik)

  3. Proses Pengajuan Program
    1. Staff program ini hanya boleh dipasarkan kepada karyawan Bank Danamon/ Danamon Group atau keluarga inti (suami, istri, orang tua, kakak/adik kandung dan anak dalam satu Kartu Keluarga).
    2. Karyawan yang akan mengikuti program ini dapat menghubungi Telemarketing/ Insurance Specialist (IS) ZAI.
    3. Telemarketing/ Insurance Specialist (IS) ZAI akan melakukan follow up terhadap pengajuan karyawan dengan menanyakan kebutuhan Asuransi yang diinginkan karyawan. 
    4. Setelah karyawan menginformasikan kebutuhan Asuransi yang diinginkan, Telemarketing/ Insurance Specialist (IS) ZAI akan mengirimkan penawaran ke karyawan dan menginformasikan dokumen dan syarat yang harus dilengkapi dalam pengajuan asuransinya.
    5. Apabila karyawan menyetujui penawaran yang disampaikan, karyawan dapat menandatangani penawaran tersebut dan mengirimkannya kembali ke Telemarketing/ Insurance Specialist (IS) ZAI untuk dapat ditindaklanjuti proses selanjutnya. 
    6. Telemarketing/ Insurance Specialist (IS) ZAI akan melakukan order polis atas pengajuan Asuransi.
    7. Apabila polis selesai diproses, tim polis ZAI akan mengirimkan e-policy ke email karyawan. 
    8. Setelah softcopy polis diterima karyawan, karyawan dapat segera melakukan pembayaran langsung ke rekening ZAI. 
    9. Setelah notifikasi pembayaran diterima dan diupdate oleh tim billing ZAI, tim ZAI Head Office akan menjalankan proses reward loyalty dan selanjutnya akan dikirim ke karyawan (SLA maks 30 (tiga puluh) hari setelah pembayaran premi diupdate).