Program Pemberian Voucher GrabFood untuk Nasabah Akuisisi Bareksa

Syarat dan Ketentuan Umum Program Pemberian Voucher GrabFood Untuk Nasabah Akuisisi Bareksa (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi calon nasabah yang mengikuti Program Pemberian Voucher GrabFood Untuk Nasabah Akuisisi Bareksa (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan PT Bareksa Portal Investasi (“Bareksa”).

Peserta dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Program dilaksanakan mulai dari 20 Mei 2024 – 30 Juni 2024 (“Periode Program”).

Program ini hanya berlaku untuk calon nasabah Bank Danamon yang masih dalam proses pembukaan rekening Danamon Save di aplikasi Bareksa namun belum melanjutkan proses KYC untuk pembukaan rekening-nya dan menerima e-mail blast reminder dari Bank Danamon (”Peserta”). 

  1. Sebelum mengikuti program ini, Peserta wajib membaca, mengerti, dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak setiap saat menolak atau membatalkan keikutsertaan Peserta atas Program ini apabila Peserta tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Peserta bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan pada Program ini.
  4. Peserta wajib mengakses link yang dikirimkan melalui e-mail blast reminder dari Bank Danamon untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening Danamon Save di aplikasi Bareksa dan menerima e-mail konfirmasi bahwa rekening Danamon Save telah berhasil dibuka.
  5. Peserta harus menyelesaikan proses pembukaan rekening Danamon Save maksimal 7 hari kalender sejak e-mail blast reminder diterima. 
  6. Peserta yang telah melakukan pembukaan rekening Danamon Save sebagaimana yang telah diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program dan tercatat dalam sistem Bank Danamon akan mendapatkan Kode Voucher GrabFood (”Hadiah”).
  7. Dengan Peserta menyelesaikan proses pembukaan rekening Danamon Save sebagaimana diatur di Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Peserta dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. 
  8. Keikutsertaan Peserta pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.

  1. Peserta yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program di atas, berhak untuk mendapatkan Hadiah senilai Rp 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah).
  2. Hadiah akan diberikan kepada 100 (seratus) Peserta pertama yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Kuota Program”). 
  3. Peserta memahami dan menyetujui bahwa dalam hal Kuota Program telah habis sebelum Periode Program berakhir, maka Peserta tidak akan menerima Hadiah.
  4. Hadiah akan dikirimkan ke e-mail Peserta yang terdaftar di Bank Danamon selambat-lambatnya pada 30 (tiga puluh) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  5. Dalam hal alamat e-mail yang digunakan Peserta untuk melakukan pendaftaran rekening berstatus tidak aktif, terblokir atau kondisi lainnya yang menyebabkan pengiriman Hadiah tidak bisa dilakukan, maka Peserta dengan ini mengetahui bahwa pemberian Hadiah tidak dapat dilakukan.
  6. Ketentuan penggunaan Hadiah merujuk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  7. Hadiah tidak dapat ditukar, dikembalikan atau diuangkan.

  1. Peserta dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan pengaduan nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.

  1. Produk dan/atau layanan dari Grab bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Grab. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan dari Grab, Peserta silakan menghubungi customer service Grab di alamat e-mail (support.id@grab.com).
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan”, dan “Syarat dan Ketentuan Umum Danamon Save”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  3. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Peserta serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  4. Peserta menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, keikutsertaan dalam Program, pemberian Hadiah kepada Peserta dan/atau penutupan rekening. Jika terjadi hal tersebut, maka tidak menghapuskan kewajiban Peserta untuk membayarkan seluruh kewajibannya kepada Bank (jika ada).
  6. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Peserta disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  7. Peserta dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Peserta berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Peserta setuju bahwa Peserta dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Peserta tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Peserta tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Peserta berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Peserta kepada Bank Danamon (apabila ada).
  8. Peserta setuju bahwa penempatan dana pada rekening tabungan dengan imbal hasil diatas suku bunga maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjaminan Simpanan tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Hadiah yang diterima Peserta diperhitungkan juga sebagai komponen maksimum suku bunga penjaminan. Peserta dapat mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia, serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

  1. Peserta wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.
  2. Password/M-PIN/T-PIN/OTP bersifat rahasia. Waspadai upaya penipuan oleh oknum yang mengaku sebagai petugas Bank Danamon melalui telepon, faks, email, dan/atau sarana komunikasi lainnya yang menanyakan data pribadi, termasuk password/ M-PIN/T-PIN/OTP. Petugas Bank Danamon tidak akan meminta atau menanyakan Password/ M-PIN/T-PIN/OTP Nasabah.