Program Member Get Member D-Bank Registration

Program MGM D-Bank Registration – Danamon RUN 2019 (“Program”) merupakan program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang berlaku untuk Nasabah existing dan/ atau NTB ("Nasabah Referrer") yang memberikan referensi kepada teman/ relasi/ keluarga ("Nasabah Referral") untuk membuka rekening tabungan Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration.

  1. Periode Pendaftaran Nasabah Referrer : 24 September – 30 November 2019
  2. Periode Pembukaan Rekening D-Bank Nasabah Referral : 24 September - 31 Desember 2019
  1. Nasabah yang berhak mengikuti Program ini sebagai Nasabah Referrer adalah nasabah perorangan existing dan/ atau NTB. Program ini juga berlaku untuk Karyawan Bank Danamon dan afiliasinya.
  2. Calon nasabah yang diperhitungkan dalam pencapaian Program sebagai Nasabah Referral adalah nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki produk dan/atau layanan apapun di Bank Danamon termasuk namun tidak terkecuali rekening tabungan (“NTB”).
  1. Nasabah Referrer harus terlebih dahulu mengisi form email pendaftaran Program MGM  (“Formulir Keikutsertaan Program”) yang terdapat pada  halaman yang telah disediakan di situs Bank Danamon https://dana.mn/submitform untuk mendapatkan kode referral. Setelah mengisi Formulir Keikutsertaan Program tersebut, Bank Danamon akan mengirimkan email yang berisi kode referral yang dapat dibagikan ke calon Nasabah Referral. 
  2. Jika Nasabah Referrer memiliki lebih dari 1 (satu) rekening, maka Nasabah Referrer hanya diperbolehkan mendaftarkan salah satu rekeningnya yang aktif pada saat pengisian Formulir Keikutsertaan Program. Rekening ini selanjutnya akan digunakan untuk pengkreditan cash back (“Hadiah”) apabila Nasabah Referrer dinyatakan eligible untuk mendapatkan Hadiah.
  3. Nasabah Referral yang dihitung dalam pencapaian Program yaitu nasabah yang merupakan nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki produk dan/atau layanan apapun di Bank Danamon termasuk namun tidak terkecuali rekening tabungan (“NTB”).
  4. Nasabah Referral wajib melakukan pembukaan rekening Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration dan melakukan hold/blokir dana yang ditempatkan di rekening selama jangka waktu yang ditentukan. Dengan ini Nasabah memberikan kuasa kepada Bank Danamon untuk melakukan pemblokiran dana sesuai dengan jumlah yang tercantum pada table Jumlah Dana Yang Di Blokir dan sesuai dengan jangka waktu sebagaimana tercantum pada kolom periode pemblokiran dana. Berikut Dana akan diblokir sejak tanggal penyetoran dana pada rekening D-Bank Registration. Nasabah Referral yang berhasil memenuhi syarat dan ketentuan pada poin 4 ini berhak mendapatkan hadiah cashback sebesar Rp 125.000,-:

    Dana yang diblokir

    Periode Blokir

    Hadiah

    Syarat dan Ketentuan

    Minimal Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah)

    30 (tiga puluh) hari sejak tanggal penyetoran dana

    Cashback Rp 125.000,- dikreditkan ke rekening Nasabah Referral selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah Nasabah Referral memenuhi syarat dan ketentuan Program (untuk Nasabah Referral)

    Buka rekening D-Bank Registration, minimum penyetoran Rp3.000.000, dana di hold/diblokir selama 30 hari kalender sejak tanggal penyetoran dana.

  5. Dana Nasabah Referral yang sudah dilakukan pemblokiran tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo. Apabila Nasabah Referral menarik dana yang telah ditempatkan tersebut sebelum jangka waktu yang diperjanjikan berakhir, maka Nasabah setuju untuk TIDAK mendapatkan hadiah sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Nasabah Referral dengan ini memahami dan menyetujui bahwa apabila Nasabah Referral memberikan instruksi pencairan atas dana yang telah dilakukan pemblokiran sebelum periode berakhir, Nasabah Referral akan dikenakan penalti sejumlah hadiah yang diterima. 
  7. Atas pembatalan keikutsertaan Program ini Nasabah Referral harus datang ke cabang Danamon terdekat serta Nasabah Referral setuju dan memberikan kuasa debet kepada Bank Danamon untuk mendebet rekening Nasabah Referral atas biaya penalti yang dikenakan.
  8. Nasabah Referral yang telah menjadi Nasabah Danamon (NTB) juga berhak mengikuti Program ini sebagai Nasabah Referrer.
  9. Tabel di bawah ini memberikan ilustrasi Hadiah yang diperoleh apabila Nasabah Referrer berhasil memenuhi ketentuan sesuai yang tercantum pada  Syarat dan ketentuan Program ini.

    # Nasabah Referral Sukses

    Cash back

    1

    Rp.100,000

    2

    Rp.200,000

    3

    Rp.375,000

    4

    Rp.500,000

    ≥ 5

    Rp.750,000

    Catatan:
    a. Hadiah dibatasi maksimum Rp750.000 untuk total lebih dari 5 Nasabah Referral
    b. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon
  10. Bank Danamon berhak untuk membatalkan pemberian Hadiah apabila:
    • Nasabah Referral merupakan nasabah existing yang pernah dan/ atau memiliki rekening di Bank Danamon.
    • Nasabah Referral tidak menginput kode referral milik Nasabah Referrer pada saat pembukaan rekening Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration.
    • Nasabah Referral tidak melakukan penempatan dana sebesar minimal Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dan blokir dana selama 30 (tiga puluh) hari kerja sejak tanggal penyetoran dana pada rekening.
    • Nasabah Referral tidak melakukan penempatan dana di hari yang sama dengan pembukaan rekening Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration.
    • Nasabah Referral melakukan pembukaan rekening Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration dilakukan lebih dari tanggal 31 Desember 2019.
  11. Cash back akan dikreditkan ke rekening Nasabah Referrer selambat-lambatnya 31 (tiga puluh satu) hari setelah Periode Program atau selambat-lambatnya 31 Januari 2020.
  12. Bank Danamon berhak menerima, menunda atau menolak aplikasi pembukaan rekening yang dilakukan melalui D-Bank Registration sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam pembukaan rekening D-Bank Registration dan untuk tujuan ini Bank Danamon akan memberikan pemberitahuan kepada Nasabah Referral sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku
  1. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan di Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon.
  3. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan terlebih dahulu melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Danamon.
  5. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank  Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  6. Mekanisme pengajuan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan Nasabah merujuk pada “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dan dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/.
  7. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon