Program Direct Gift Proteku Maxi 2021

Program Direct Gift Proteku Maxi 2021 (“Program”) adalah Program hadiah langsung dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang bekerjasama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (“Asuransi Zurich”) bagi Nasabah Bank Danamon yang melakukan pembelian produk asuransi Proteku Maxi (“Produk Asuransi”) melalui Bank Danamon yang bekerjasama dengan Asuransi Zurich. Hanya Nasabah yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini. 

Program ini mulai 1 Juli 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 (”Periode Program”).

  1. Aplikasi adalah surat permintaan atau pengajuan. Surat permintaan dari calon Pemegang Polis kepada perusahaan asuransi untuk mendapatkan perlindungan asuransi.
  2. Nasabah adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening di Bank Danamon dan/atau menggunakan produk/layanan perbankan yang disediakan oleh Bank Danamon.
  3. Pemegang Polis adalah orang yang terikat dengan perjanjian yang dibuat dengan perusahaan asuransi dan bertanggung jawab atas segala kewajibannya terhadap Penanggung.
  4. Penanggung adalah perusahaan asuransi PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk.
  5. Penerbitan Polis adalah penerbitan polis oleh Penanggung sebagai bukti pertanggungan asuransi disetujui.
  6. Polis adalah kesepakatan antara Pemegang Polis dan Penanggung yang mengatur hak dan kewajiban dari para pihak.
  7. Premi adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan sebagai kewajiban dari Tertanggung kepada Penanggung atas keikutsertaan asuransi.
  8. Submit adalah pengajuan Aplikasi.
  9. Tertanggung adalah pihak yang menghadapi risiko sebagaimana diatur dalam Polis.
     

  1. Nasabah wajib mengisi dan menandatangani Formulir Keikutsertaan Program.
  2. Nasabah wajib melakukan pembelian atas Produk Asuransi yang Aplikasi dan pembayarannya diserahkan oleh Nasabah kepada Asuransi Zurich dalam kurun waktu Periode Program.
  3. Produk Asuransi yang diikutsertakan dalam Program adalah Proteku Maxi.
  4. Nasabah yang berhak mengikuti Program adalah Nasabah yang melakukan pembelian Polis baru .
  5. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
     
  1. Nasabah mendapatkan hadiah berupa e-voucher sesuai dengan ketentuan hadiah.
  2. Hadiah yang diberikan adalah sebesar 10% (sepuluh persen) dari premi awal yang dibayarkan.

    Ilustrasi:
    Jika Nasabah membeli Polis Asuransi Proteku Maxi dengan premi sebesar Rp4.000.000 (empat juta rupiah), maka Nasabah akan mendapatkan hadiah e-voucher senilai Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah).

  3. Hadiah yang diberikan kepada Nasabah nominalnya sesuai dengan hadiah yang sudah ditentukan. 
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.
  5. Bank Danamon tidak memungut biaya apapun dalam Program ini
     
    .
     
  1. Nasabah akan menerima SMS notifikasi e-voucher dengan masking DANAMONGIFT. SMS notifikasi akan dikirimkan ke nomor handphone Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank Danamon maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah tanggal Penerbitan Polis.
  2. Jika Nasabah tidak menerima SMS notifikasi sebagaimana butir 1 di atas, maka Nasabah wajib menghubungi kantor cabang Bank Danamon terdekat untuk mengisi surat pernyataan dan pengkinian data untuk dilakukan pengiriman ulang  sms notifikasi e-voucher ke nomor telepon seluler yang tertulis pada surat pernyataan tersebut.
  3. Nasabah dapat menggunakan e-voucher ini di merchant online yang bekerja sama dengan Bank Danamon dengan membuka link: bit.ly/morebanc1 – https://danamon.more.id (“Web Redeem Voucher”). Untuk daftar merchants online dapat dilihat Nasabah setelah log in di link tersebut.
  4. Masa berlaku e-voucher:
    • Masa kedaluwarsa e-voucher untuk login ke Web Redeem Voucher adalah 1 (satu) bulan sejak SMS notifikasi e-voucher diterima oleh Nasabah.
    • Masa kadaluarsa e-voucher merchant yang ditukarkan oleh Nasabah melalui Web Redeem Voucher akan mengikuti ketentuan masa berlaku pada masing-masing merchant, sehingga Nasabah wajib membaca dan memahami syarat dan ketentuan masing-masing merchant yang dipilih sebelum memilih merchant dan mengirimkan kode voucher.
     

    .
  1. Untuk layanan pengaduan Produk Asuransi Zurich dapat menghubungi Contact Center Asuransi Zurich (1-500-456).
  2. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  3. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dan Penanganan Keluhan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  1. Produk Asuransi yang dipasarkan Bank Danamon sehubungan dengan Program ini bukan merupakan produk asuransi Asuransi Zurich yang pemasarannya dilakukan melalui kerjasama dengan Bank Danamon sehingga produk tersebut bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon dan bukan merupakan cakupan program penjaminan oleh lembaga Penjamin Simpanan.
  2. Tanggung jawab Produk Asuransi sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Asuransi Zurich.
  3. Penggunaan logo dan/atau atribut Bank hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara Asuransi Zurich dengan Bank Danamon.
  4. Proses permohonan kepesertaan asuransi termasuk proses penilaian (underwriting) produk asuransi merupakan kewenangan perusahaan asuransi, Bank Danamon tidak bertanggung jawab sehubungan dengan keputusan Asuransi Zurich terhadap permohonan kepesertaan Nasabah.
  5. Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  8. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  9. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  10. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Bank Danamon dan Asuransi Zurich terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     


PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.