Syarat dan Ketentuan Program Danamon Lebih Adira

Program Danamon Lebih Adira merupakan program yang memberikan hadiah berupa cashback, khusus untuk nasabah yang memiliki rekening Danamon Lebih Adira yang  melakukan setoran dana dan/atau menjaga saldo rata-rata bulanan tertentu, sesuai syarat dan ketentuan berikut:

Periode Program : 1 April - 30 Juni 2020

Cashback setoran dana :

Nasabah akan mendapatkan cashback langsung sebesar hingga 15% maksimal Rp150 ribu apabila melakukan setoran dana pada bulan pertama hingga bulan ke empat sejak pembukaan rekening sesuai ketentuan pada tabel berikut :

SETORAN DANA
(Ke Rekening Danamon Lebih Adira)

CASHBACK
(1 kali)

MAKSIMAL
CASHBACK

  • Bulan pertama sejakrekening dibuka
  • Bulan kedua sejak rekening dibuka

15%

Rp150.000

  • Bulan ketiga sejak rekening dibuka
  • Bulan keempat sejak rekening dibuka

10%

Rp100.000


Syarat & ketentuan cashback setoran dana : 

  1. Penyetoran dana dilakukan ke rekening Danamon Lebih Adira yang telah dibuka.
  2. Cashback diberikan berdasarkan nilai rata-rata saldo 1 (satu) bulan sejak nasabah melakukan setoran.
  3. Cashback diberikan 1 (satu) kali apabila Nasabah telah memenuhi seluruh Syarat danKetentuan Umum Program.
  4. Cashback akan diberikan kepada Nasabah maksimal dalam jangka waktu 45 (empat puluh lima) hari kerja setelah penyetoran dana dilakukan. 

Cashback Saldo Rata-rata Bulanan :

Nasabah akan mendapatkan  cashback hingga Rp50.000/ bulan hanya dengan  menjaga saldo rata-rata bulanan sesuai ketentuan berikut: 

Minimal 1 kali AUTODEBET setiap bulan (Angsuran Adira Finance)

Minimal saldo rata-rata per bulan

CASH BACK per bulan

DANAMON LEBIH ADIRA

Rp3.500.000

Rp25.000

REKENING LAIN yang didaftarkan layanan autodebet untuk pembayaran Adira Finance

Rp5.000.000

Rp50.000


Syarat dan Ketentuan cashback saldo rata-rata bulanan: 

  1. Program ini dapat diikuti oleh Nasabah sejak 1 bulan Nasabah melakukan setoran dan maksimal 10 (sepuluh) bulan sejak rekening dibuka.
  2. Nasabah berhak mendapatkan cashback bulanan ini, bila  berhasil melakukan transaksi autodebet minimal 1  kali setiap bulannya dan memenuhi ketentuan  minimal saldo rata-rata bulan sesuai ketentuan.
  3. Cashback akan diberikan maksimal sampai 10 (sepuluh) bulan sejak rekening dibuka. 
  4. Cashback akan dikreditkan ke rekening ke nasabah maksimal setiap tanggal 15 pada bulan berikutnya.

Ketentuan lainnya :

  1. Dalam hal hadiah yang diterima Nasabah atas keikutsertaan dalam Program ini menghasilkan nilai melebihi atau di atas suku bunga maksimum penjaminan yang ditetapkan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), maka Nasabah setuju simpanan Nasabah tidak diikutsertakan dalam program penjaminan melalui LPS; 
  2. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau Layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. 
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.