Program Cashback 50% D-Bank Registration

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM CASH BACK TRANSAKSI KHUSUS NASABAH BARU
D-BANK REGISTRATION


  1. Program Cash Back Transaksi Khusus Nasabah Baru D-Bank Registration (“Program”) diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) ini HANYA berlaku untuk nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki Customer Information File (CIF) dan belum memiliki rekening tabungan apapun di Bank Danamon (“Nasabah”).
  2. Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah Nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening tabungan melalui aplikasi D-Bank Registration selama Periode Program.

Periode Program dimulai sejak 1 Oktober 2019 – 31 Desember 2019

  1. Berlaku khusus untuk Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan melalui aplikasi D-Bank Registration selama Periode Program.
  2. Nasabah wajib melakukan transaksi pada rekening tabungan yang terbentuk melalui transaksi debit menggunakan kartu ATM/Debit Danamon dan/atau transaksi melalui Danamon Online Banking dan/atau aplikasi D-BANK.
  3. Syarat untuk mendapatkan cash back adalah Nasabah wajib menjaga saldo rata-rata bulanan minimum Rp1.000.000 (satu juta rupiah).
  4. Nasabah yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program berhak untuk mendapatkan hadiah berupa cash back sebesar 50% (lima puluh persen) atau maksimum cash back senilai Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) dari nominal transaksi yang dilakukan setiap bulannya (30 hari kalender) selama 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak pembukaan rekening tabungan (“Periode Transaksi”). Cash back akan dikreditkan ke rekening Nasabah setiap bulannya selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja pada bulan berikutnya setelah Nasabah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Dalam hal pada bulan dalam Periode Transaksi tersebut Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Nasabah tidak berhak mendapatkan cash back untuk bulan tersebut.
  6. Jenis transaksi yang diperhitungkan untuk mendapatkan cash back adalah sebagai berikut:
    1. Transaksi pembelanjaan menggunakan kartu ATM/debit Danamon.
    2. Tansaksi melalui menu pembayaran aplikasi D-BANK dan/atau  Danamon Online Banking 
      • Kartu kredit
      • Bulanan PLN, PAM, Telkom, 
      • Handphone pasca bayar
      • TV berlangganan
      • Asuransi
      • Pendidikan
    3. Transaksi melalui menu pembelian aplikasi D-BANK dan/atau  Danamon Online Banking:
      • Pulsa isi ulang
      • Listrik pra bayar/token PLN
      • Paket internet
      • TV berbayar
      • Ticket penerbangan
      • Ticket Bioskop
      • E-Commerce (top up Gopay, top up OVO)
  1. Promo Program tidak berlaku kelipatan.
  2. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon. 
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah tersebut.
  4. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  5. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  7. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan terlebih dahulu melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan perubahan tersebut mengikat Nasabah.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum Program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut maka Nasabah wajib memberitahukan keberatannya tersebut secara tertulis maksimal dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon.
  9. Mekanisme pengajuan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan Nasabah merujuk pada ketentuan yang berlaku di Danamon, dan dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/
  10. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090, atau melalui email : hellodanamon@danamon.co.id.
  11. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.