Program Aktivasi Mastercard Cashback hingga Rp500.000 – Skema C

Program Aktivasi Mastercard Cashback hingga Rp500.000 - Skema C (“Program”) merupakan program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) berupa pemberian hadiah berupa cashback kepada Pemegang Kartu Kredit Danamon Mastercard (“Pemegang Kartu”) yang terpilih dan terundang oleh Bank Danamon sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Program ini berlaku dari 4 August hingga 28 August 2022 (“Periode Program”).

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Program berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon Mastercard (“Kartu Kredit”) yang terpilih sesuai segmentasi dan tipe Kartu Kredit yang ditentukan Bank Danamon dan terundang oleh Bank Danamon melalui pesan singkat (SMS) ke nomor telepon seluler dan/atau surat elektronik (email) ke alamat email Pemegang Kartu yang terdaftar dalam sistem Bank Danamon.
  4. Pemegang Kartu wajib memenuhi syarat transaksi selama Periode Program untuk mendapatkan hadiah berupa cashback sesuai tabel berikut:

    Dengan ketentuan:
    a. Berlaku untuk transaksi ritel, pembayaran tagihan (bill payment), pembayaran asuransi (insurance), transfer dana (money transfer).
    b. Transaksi Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan (Supplement) akan dihitung sebagai satu kesatuan tagihan, yaitu Tagihan Kartu Kredit Utama.
    c. Simulasi sebagai berikut:
    Pemegang Kartu memiliki Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold 
     
    i. Tidak memenuhi persyaratan

    Tanggal

    Detail Transksi

    Nominal Transaksi

    23 Agustus 2022

    Transaksi ritel 1

    Rp200.000


    Keterangan: transaksi Pemegang Kartu sebanyak 1 (satu) kali transaksi tidak memenuhi persyaratan hadiah cashback untuk tipe Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold.
     
     
    ii. Memenuhi Persyaratan

    Tanggal

    Detail Transksi

    Nominal Transaksi

    12 Agustus 2022

    Bill Payment 1

    Rp350.000

    14 Agustus 2022

    Transaksi ritel 1

    Rp1.350.000

    23 Agustus 2022

    Transaksi ritel 2

    Rp1.500.000


    Keterangan: transaksi Pemegang Kartu sebanyak 3 (tiga) kali memenuhi persyaratan hadiah cashback untuk tipe Kartu Kredit Danamon Mastercard Gold. Nasabah akan mendapatkan cashback sebesar Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah).
     
  5. Dengan terpilih dan terundangnya Nasabah melalui SMS dan/atau Email, serta melakukan transaksi sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program dalam Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas terpilih dan terundangnya Pemegang Kartu dan transaksi yang dilakukan tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  6. Pemegang Kartu hanya akan mendapatkan hadiah sesuai dengan undangan yang diterima, tipe Kartu Kredit dan transaksi yang dilakukan selama Periode Program dimana Pemegang Kartu terpilih dan terundang melalui SMS dan/atau email.
  7. Pemegang Kartu hanya akan mendapatkan 1 (satu) kali hadiah (tidak berlaku akumulasi) untuk setiap Kartu Kredit Utama (account level) selama Periode Program.
  8. Pengkreditan hadiah cashback dilakukan ke Kartu Kredit Utama maksimum 1 (satu) bulan setelah Periode Program berakhir.
  9. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan pemberian cashback terhadap transaksi yang dianggap tidak wajar, termasuk namun tidak terbatas pada transaksi gesek tunai dan transaksi pada merchant yang terindikasi menjual produk yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  10. Apabila Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi selama Periode Program yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan cashback.
  11. Cashback tidak dapat diuangkan dan dipindahtangankan.
  12. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  13. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah berupa cashback kepada Pemegang Kartu.
  14. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  15. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon serta Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon.
  16. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  17. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  18. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  19. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  20. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.