Lucky Number Top Up OVO/Gopay via E-Channel Program

Raih kesempatan memenangkan cashback sampai dengan Rp1.000.000 tiap bertransaksi top up OVO atau GoPay di D-Bank atau Danamon Online Banking. Periode program sampai dengan 31 Desember 2019

Daftar Pemenang Lucky Number Top Up OVO-GoPay, klik di sini

Syarat dan Ketentuan lengkap baca dibawah ini:

 

Merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) yang memberikan kesempatan bagi Nasabah yang memiliki transaksi tercepat dengan nomor belakang referensi transaksi Top Up GoPay atau OVO yaitu 8,17,45 atau 63 atau transaksi total Top Up GoPay atau OVO tertinggi melalui Danamon Online Banking (DOB) & D-Bank Danamon untuk memenangkan hadiah berupa Cashback.

Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 4 (empat) bulan yang dimulai sejak 5 September 2019 sampai dengan 31 Desember 2019 (”Periode Program”), yang mana terdiri dari:

  1. Periode 1 (5 September 2019 – 30 September 2019)
  2. Periode 2 (1 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019)
  3. Periode 3 (1 November 2019 – 30 November 2019)
  4. Periode 4 (1 Desember 2019 – 31 Desember 2019)

Untuk selanjutnya Periode 1, 2, 3, dan 4 secara bersama-sama disebut sebagai ”Periode Bulanan”.

Program ini hanya berlaku bagi Nasabah yang memiliki rekening tabungan Danamon dengan rekening aktif selama Periode Program (“Nasabah”). Program ini tidak berlaku untuk Karyawan Danamon dan afiliasinya.

  1. Nasabah wajib memiliki  aplikasi Danamon Online Banking (DOB) atau D-Bank.
  2. Untuk mengikuti Program ini Nasabah wajib melakukan transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank minimum sebesar Rp20.000,00 (dua puluh ribu rupiah).
  3. Pada Program ini terdapat hadiah bulanan untuk:
    • 25 (dua puluh lima) Nasabah tercepat yang melakukan transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank setiap bulannya dengan dua nomor belakang referensi yang tercantum pada bukti transaksi adalah 63 (enam puluh tiga) akan mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah).
    • 50 (lima puluh) Nasabah tercepat yang melakukan transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank  setiap bulannya dengan dua nomor belakang referensi  yang tercantum pada bukti transaksi adalah 45 (empat puluh lima) akan mendapatkan cashback sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah).
    • 75 (tujuh puluh lima) Nasabah tercepat yang melakukan transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank setiap bulannya dengan dua nomor belakang referensi  yang tercantum pada bukti transaksi adalah 17 (tujuh belas) akan mendapatkan cashback sebesar Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah).
    • 125 (seratus dua puluh lima) Nasabah tercepat yang melakukan transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank setiap bulannya dengan nomor belakang referensi  yang tercantum pada bukti transaksi adalah 8 (delapan) yang akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah).
  4. Selain itu pada Program ini juga terdapat hadiah utama untuk: 
    • 1 (satu) Nasabah dengan total transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank tertinggi pertama selama Periode Program yang akan mendapatkan cashback sebesar Rp45.000.000,00 (empat puluh lima juta rupiah).
    • 1 (satu) Nasabah dengan total transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank tertinggi kedua selama Periode Program yang akan mendapatkan cashback sebesar Rp 17.000.000,00 (tujuh belas juta rupiah).
    • 1 (satu) Nasabah dengan total transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank tertinggi ketiga selama Periode Program yang akan mendapatkan cashback sebesar Rp 8.000.000,00 (delapan juta rupiah).
    • 1 (satu) Nasabah dengan total transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank tertinggi keempat selama Periode Program yang akan mendapatkan cashback sebesar Rp 6.300.000,00 (enam juta tiga ratus ribu rupiah).
    • 1 (satu) Nasabah dengan total transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank tertinggi kelima selama Periode Program yang akan mendapatkan cashback sebesar Rp 6.300.000,00 (enam juta tiga ratus ribu rupiah).
  5. Setiap 1 (satu) CIF Nasabah dapat memenangkan maksimal 1 (satu) kali hadiah bulanan setiap bulannya atau 4(empat) kali hadiah bulanan selama Periode Program dan berkesempatan juga untuk memenangkan 1 (satu) kali hadiah utama.
  6. Terkait dengan hadiah bulanan, dalam hal 1 (satu) CIF Nasabah pada bulan yang sama mendapatkan nomor belakang lebih dari 1 kategori, maka Nasabah atau hanya berhak memenangkan hadiah yang lebih besar. Namun jika Nasabah ternyata kehabisan kuota hadiah pada kategori nomor belakang yang tertinggi tersebut maka Nasabah berhak untuk mengikuti kategori nomor belakang tertinggi berikutnya yang didapatkan.
  7. Terkait dengan hadiah bulanan, untuk beberapa calon pemenang yang memiliki jumlah waktu transaksi yang sama, maka akan dilakukan pengecekan terhadap nominal transaksinya. Nominal transaksi yang lebih besar akan diambil sebagai pemenang. Apabila berdasarkan perhitungan nominal transaksi masih terdapat hasil yang sama, maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan akumulasi total transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank keseluruhan pada bulan tersebut. Dan jika masih terdapat hasil yang sama maka pemenang akan ditentukan berdasarkan AUM (Nilai Aktiva Bersih) Nasabah yang lebih besar pada saat penarikan data dilakukan oleh Danamon.
  8. Terkait dengan hadiah utama, untuk beberapa calon pemenang yang memiliki jumlah transaksi yang sama, maka akan dilakukan pengecekan terhadap akumulasi nominal transaksi top-up GoPay atau OVO melalui DOB atau D-Bank selama Periode Program. Akumulasi nominal transaksi yang lebih besar akan diambil sebagai pemenang. Apabila berdasarkan perhitungan akumulasi nominal transaksi masih terdapat hasil yang sama, maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan Nilai Aktiva Bersih Nasabah yang lebih besar pada saat penarikan data dilakukan oleh Danamon.

Berikut adalah ilustrasi dari Nasabah A


  1. Berdasarkan ilustrasi tersebut seharusnya Nasabah A mendapatkan cashback Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) dari transaksi Top Up OVO melalui D-Bank pada tanggal 7 September 2019 yang memiliki dua nomor belakang referensi yang tercantum pada bukti transaksi adalah 63 (enam puluh tiga) namun ternyata berdasarkan penarikan data transaksi, Nasabah merupakan Nasabah yang melakukan transaksi tercepat dengan urutan ke 26 (dua puluh enam) pada bulan tersebut sehingga Nasabah tersebut tidak bisa mendapatkan hadiah tersebut dikarenakan kuota habis. 
  2. Oleh karena hal tersebut Nasabah tersebut berhak berkompetisi untuk mendapatkan kategori hadiah berikutnya dan dalam hal ini cashback sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) yang berasal dari transaksi Top Up OVO melalui D-Bank pada tanggal 10 September 2019 yang memiliki dua nomor belakang referensi yang tercantum pada bukti transaksi adalah 45 (empat puluh lima). Berdasarkan penarikan data, ternyata Nasabah merupakan Nasabah yang melakukan transaksi tercepat dengan urutan ke 30 (tiga puluh) pada bulan tersebut sehingga Nasabah tersebut masih memiliki kuota dan berhak untuk memenangkan hadiah berupa cashback sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah).
  3. Jika dilihat lagi berdasarkan dari transaksi Nasabah pada pada tanggal 5 September 2019 yang memiliki nomor belakang referensi transaksi 8 (delapan) maka Nasabah seharusnya berhak untuk memenangkan Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah). Namun Nasabah tidak dapat memenangkan hadiah ini dikarenakan Nasabah hanya berhak untuk memenangkan 1 (satu) kali hadiah bulanan setiap bulannya yang dimana Nasabah ini sudah mendapatkan hadiah Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) seperti pada ilustrasi poin B.
  1. Danamon akan mengumumkan nama-nama Nasabah pemenang melalui website Danamon (www.danamon.co.id) paling lambat pada tanggal:
    • 31 Oktober 2019 (untuk hadiah bulanan periode 5 September 2019 – 30 September 2019), 
    • 30 November 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019), 
    • 31 Desember 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 November 2019 – 30 November 2019),
    • 31 Januari 2020 (untuk hadiah bulanan periode 1 Desember 2019 – 31 Desember 2019 serta hadiah utama)
  2. Hadiah Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang digunakan untuk program ini paling lambat pada tanggal 30 di bulan berikutnya sejak pengumuman pemenang.
  3. Untuk keikutsertaan Program ini tidak dipungut biaya dan pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Danamon.
  1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan pemenang maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon. 
  5. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
  6. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini wajib diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon.
  7. Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  8. Mekanisme pengajuan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan nasabah merujuk pada “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum ini, dan dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/
  9. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090
Email : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator