Program Hemat 25% untuk Moment Istimewa Anda

Program Dining Merchant Program Hemat 25% untuk Moment Istimewa Anda (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Debit dan Kredit Danamon Visa, Mastercard dan American Express (“Nasabah”) dimana akan mendapatkan manfaat sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Berlaku dari tanggal 1 Januari sampai dengan 29 Februari 2020 (“Periode Program”)

  1. Program berlaku untuk Nasabah pemegang Kartu Debit Danamon, Kartu Kredit Danamon dan Kartu Charged  VISA, Mastercard dan American Express (“Nasabah”).  
  2. Berlaku untuk semua merchant yang terdaftar dalam Program ini.
  3. Program ini berupa diskon sebesar 25% (dua puluh lima persen) untuk menu Ala Carte Menu dan Buffet.
  4. Program ini tidak berlaku pada tanggal sebagai berikut:
    1. Metis Restoran
      24 Desember 2019, 25 Desember 2019, 31 Desember 2019, 1 Januari 2020, 25 Januari 2020, 14 Februari 2020 .
    2. House of Yuen
      24 Januari 2020 - 26 Januari 2020.
    3. Xiang Fu Hai
      31 Desember 2019, 1 Januari 2020, dan 24 Januari 2020 - 25 Januari 2020.
  5. Maksimum transaksi sebesar Rp1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) dalam tiap transaksi.
  6. Program ini berlaku hanya untuk makan di tempat. 
  7. Tidak berlaku split bills.
  8. Tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lain. 
  9. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada link berikut https://dana.mn/dreamndine
  10. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan Kartu Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini,  dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah
  11. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan, serta Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Danamon.
  12. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  13. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  14. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun tertulis.
  15. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  16. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  17. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Belum menjadi Nasabah Danamon