Danamon Welcome Reward Program For CSAN Distributors

Danamon Welcome Reward Program For CSAN Distributors merupakan program yang memberikan hadiah berupa cashback untuk nasabah baru terpilih (Top 50 Subdistributor dari PT Catur Sentosa Anugerah) yang berhasil menjaga kenaikan saldo rata-rata di rekening Giro dan bertransaksi di Danamon Cash Connect. Program berlangsung dari 1 Juni sampai dengan 31 Agustus 2020 sesuai syarat dan ketentuan berikut :


Reward balance merupakan hadiah atau cash back yang dapat diperolah Nasabah jika menjaga kenaikan saldo rata-rata selama progam.

Syarat & ketentuan Reward Balance :

  1. Terdapat kenaikan saldo rata-rata Rekening Nasabah selama Periode Pelaksanaan minimum  sebesar Rp.1.000.000.000 (satu miliar rupiah).
  2. Nilai hadiah : 0,25% x kenaikan saldo rata-rata Rekening Nasabah selama Periode Pelaksanaan Program. Maksimum Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah)
  3. Cashback diberikan apabila Nasabah telah memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Cashback akan diberikan kepada Nasabah maksimal dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari kerja sejak Periode Pelaksanaan Program berakhir.

Reward point merupakan hadiah atau cash back yang dapat diperolah Nasabah jika melakukan transaksi di Danamon Cash Connect selama program, berikut adalah kriteria poin transaksi di Danamon Cash Connect :

No

 

Product Cash Management

Poin

 

Keterangan

 

1

Pembukaan Giro baru

5

Khusus Nasabah Baru

2

Pembukaan Giro Baru (Giro BISA)

10

Khusus Nasabah Baru

3

Buka Danamon Cash Connect

10

Khusus Nasabah Baru

4

Jumlah rekening karyawan (inhouse) yang dibuka pada Bank:

 

 

Berlaku kelipatan, maksimum 4 kali upload payroll dalam sebulan

1-50

2

50-100

4

100-200

6

> 200

10

5

Transaksi Transfer ke bank lain (per 10 transaksi), dihitung sejak bulan berikutnya setelah pendaftaran Program melalui DCC

2

Berlaku kelipatan, maksimal 30 poin perbulan.

6

Incoming Transfer dari bank lain

2

Minimal incoming transfer equivalen Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) per transaksi

7

Incoming Transfer dari rekening lain pada Bank

1

  • Tidak berlaku untuk incoming transfer dari rekening sendiri atau group.

  • Minimal incoming transfer Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) per transaksi

8

Transaksi Remittance melalui DCC per transaksi

2

Berlaku kelipatan, tidak ada maksimal.

9

Transaksi E-Tax

2

Berlaku kelipatan, maksimal 100 poin perbulan


Syarat & ketentuan Reward Point

  1. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 100 point dan maksimal 1000 point.
  2. 1 Point equivalent dengan Rp 2.500
  3. Cashback diberikan apabila Nasabah telah memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Cashback akan diberikan kepada Nasabah maksimal dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari kerja sejak Periode Pelaksanaan Program berakhir.
  1. Setiap Nasabah yang mengikuti Program wajib terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan mengisi dan menandatangani Formulir. 
  2. Program berlaku untuk nasabah baru terpilih yaitu Top 50 Subdistributor dari PT Catur Anugerah Sentosa.
  3. Jenis produk Giro yang diikutseratakan dalam program ini adalah Giro BISA dan Giro IDR lainnya yang bunga nya tidak lebih dari 4% dan tidak mendapatkan special rate.
  4. Dana hasil pencairan pinjaman tidak dapat diperhitungkan sebagai kenaikan saldo rata-rata Rekening Nasabah
  5. Program ini tunduk pada syarat dan ketentuan umum yang berlaku pada Bank sehubungan produk rekening giro. 
  6. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank.
  7. Ketentuan lain yang terkait dengan rekening giro, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  9. Nasabah memahami dan setuju bahwa Bank dari waktu ke waktu dapat memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini termasuk syarat-syarat, ketentuan hadiah, biaya-biaya yang tercantum pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dengan menyampaikan pemberitahuan tertulis yang menjelaskan hal tersebut dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor cabang Bank dan/atau melalui media komunikasi lainnya yang tersedia pada Bank.   
  10. Dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan sebagaimana dimaksud poin 3 diatas, Nasabah dapat mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank dalam waktu 30 (tiga puluh) Hari Kerja terhitung sejak perubahan dikirimkan/diumumkan.oleh Bank. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak untuk mengakhiri Program. 
  11. Apabila setelah tanggal perubahan dalam pemberitahuan yang disampaikan dan/atau diumumkan oleh Bank sebagaimana dimaksud poin 3 diatas, Nasabah tidak mengajukan keberatan maka perubahan tersebut berlaku efektif dan Nasabah dengan ini dianggap secara tegas menyatakan persetujuannya atas perubahan tersebut dan menyatakan tunduk atas seluruh perubahan tersebut tanpa terkecuali.
  12. Nasabah dengan ini mengetahui bahwa Bank memiliki prosedur pelayanan dan penyelesaian pengaduan sehubungan dengan pelaksanaan layanan perbankan yang dapat diakses oleh Nasabah melalui website dan atau email tb.service@danamon.co.id
  13. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.