Danamon LEBIH PRO Seasonal

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hadiah Danamon Seasonal Spesial Danamon LEBIH PRO 2022 (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Hadiah Danamon Seasonal Spesial Danamon LEBIH PRO 2022 (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).

Program dilaksanakan selama periode tanggal 10 Oktober 2022 sampai dengan 30 Desember 2022 (“Periode Program”)

  1. Berlaku untuk seluruh nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening Danamon LEBIH PRO.
  2. Program ini juga berlaku bagi karyawan Bank Danamon dan anak perusahaannya.
  3. 1 nasabah hanya bisa mengikuti 1 kali skema program (tidak berlaku multiplikasi) dan tidak berlaku bagi nasabah yang mengikuti program untuk tabungan dengan skema non blokir. (“Nasabah”)
  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib terlebih dulu mengisi dan menandatangani Formulir Keikutsertaan Program serta Syarat dan Ketentuan Umum Program dan mengembalikan kepada Bank Danamon, Nasabah dapat menyimpan salinannya yang telah ditandatangani Nasabah.
  2. Bank Danamon berhak sepenuhnya untuk menolak keikutsertaan Nasabah apabila tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berlaku.
  3. Program ini memberikan hadiah kepada Nasabah dengan berbagai alternatif hadiah sesuai dengan jumlah pemblokiran dana dan periode pemblokiran dana, detail hadiah sebagai berikut (“Hadiah”):

    Nilai Hadiah Cashback

    Danamon LEBIH PRO

    Tenor

    Jumlah Penempatan

    Remarks

    Penalti

    Deskripsi Pemblokiran

    (bulan)

    (Rp)

    Rp999,000

    12

    31,500,000

    DGDLP01

    1,250,000

    DL PRO Seasonal 2022 DGDLP01

    6

    62,500,000

    3

    125,000,000

    Rp9,999,000

    12

    315,000,000

    DGDLP02

    12,500,000

    DL PRO Seasonal 2022 DGDLP02

    6

    625,000,000

    3

    1,250,000,000

    Rp99,999,000

    12

    3,150,000,000

    DGDLP03

    125,000,000

    DL PRO Seasonal 2022 DGDLP03

    6

    6,250,000,000

    3

    12,500,000,000


    Catatan:
    1. Hadiah hanya diberikan kepada nasabah yang eligible mengikuti ketentuan program.
    2. Dana yang ditempatkan adalah dana segar (fresh fund), yaitu:
      1. dana yang disetorkan secara tunai melalui kantor cabang Bank Danamon; atau
      2. dana yang ditransfer ke rekening Nasabah pada Bank Danamon yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon; ataupun
      3. dana yang berasal dari payroll Bank Danamon (hanya berlaku untuk karyawan Bank Danamon).
    3. Dana yang diikutsertakan dalam program dianggap dana segar (fresh fund) apabila tidak ada penurunan total saldo keseluruhan produk tabungan, giro, dan deposito Nasabah pada akhir bulan keikutsertaan dibandingkan keseluruhan saldo produk tabungan, giro, dan deposito Nasabah pada akhir bulan sebelum keikutsertaan. Misalnya, keikutsertaan Program pada 17 Oktober 2022 maka dana yang diobservasi adalah keseluruhan saldo produk tabungan, giro, dan deposito Nasabah pada tanggal 31 Oktober 2022 dibandingkan keseluruhan saldo produk tabungan, giro, dan deposito Nasabah pada 30 September 2022. Dalam hal dana yang diikutsertakan dalam Program ini terdiri atas campuran dana (dana segar dan dana yang sudah ada sebelumnya di rekening Nasabah pada Bank Danamon ataupun dana yang diikutkan dalam program lainnya dengan skema blokir) sehingga kenaikan keseluruhan saldo produk tabungan, giro, dan deposito bulan berjalan dibandingkan tanggal 30 September 2022 kurang dari nominal blokir, maka Nasabah tidak berhak mendapatkan hadiah cashback.
    4. Perhitungan Incremental = Total OS CASA TD di bulan keikutsertaan – OS CASA TD di akhir bulan sebelum keikutsertaan.
      Perhitungan dana segar (fresh fund) adalah dana yang masuk/disetorkan ke rekening Tabungan Danamon LEBIH PRO pada bulan keikutsertaan
  4. Seluruh Nasabah wajib melakukan pemblokiran dana pada rekening tabungan Danamon LEBIH PRO di Bank Danamon yang diikutsertakan dalam Program dengan jumlah dan masa blokir sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Pemblokiran dana pada Program ini maksimal dilakukan pada tanggal 30 Desember 2022 (akhir Periode Program)
  6. Jika Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini maka Nasabah harus datang ke kantor cabang Bank Danamon dimana Nasabah mendaftarkan keikutsertaan pada Program ini, dan menandatangani Formulir Pembatalan Program. Atas pembatalan tersebut akan dikenakan penalti sesuai tabel.
  7. Nasabah setuju bahwa penempatan dana pada rekening tabungan dengan imbal hasil diatas suku bunga maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjaminan Simpanan tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Hadiah yang diterima Nasabah diperhitungkan juga sebagai komponen maksimum suku bunga penjaminan. Nasabah dapat mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon.
  1. Hadiah akan diproses setelah Nasabah menyetorkan dana dan memberikan instruksi dan kuasa pemblokiran dana selama jangka waktu yang dipilih serta memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Umum program.
  2. Hadiah akan dikreditkan ke rekening Nasabah selambat lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah semua Syarat dan Ketentuan Umum Program terpenuhi, termasuk diantaranya pemenuhan dokumen-dokumen yang diperlukan Bank Danamon dari Nasabah.
  3. Hadiah yang diberikan sudah termasuk pajak (nominal bersih).
Sehubungan dengan Program ini, dengan ini Nasabah memberikan kuasa kepada Bank Danamon untuk (i) mendebit rekening Nasabah pada Bank Danamon untuk pemblokiran dana, setoran awal dan/ataupun setoran bulan; (ii) mendebit rekening Nasabah pada Bank Danamon untuk pembayaran penalti apabila Nasabah melakukan pembatalan atas keikutsertaan pada Program; dan (iii) melakukan pemblokiran dan pembukaan blokir sejumlah dana sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program
  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id  secara lisan maupun secara tertulis.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui websit https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  4. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah kepada kepada Nasabah yang bersangkutan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan ketentuan bunga penjaminan berdasarkan peraturan Lembaga Penjamin Simpanan.
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS

});