Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB Acquisition Direct Gift

Program Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB Acquisition Direct Gift 2020 Tahap 1 (“Program”) adalah Program hadiah langsung untuk rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) yang ditawarkan sejak 1 Januari 2020 – 30 Juni 2020 bagi Nasabah baru. Hanya Nasabah yang telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Syarat dan Ketentuan Program”) ini yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini.

Periode pendaftaran Program dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2020 sampai dengan 30 Juni 2020 (“Periode Program”).

  1. Kriteria Nasabah baru menurut Program ini adalah Nasabah yang belum pernah menjadi Nasabah Bank termasuk Nasabah yang telah memiliki Nomor CIF (namun tidak memiliki rekening tabungan, giro maupun deposito dibawah Nomor CIF tersebut).
  2. Program tidak berlaku bagi Karyawan Danamon dan karyawan Perusahaan Anak Danamon
  3. Nasabah menyetujui dan memahami apabila Nasabah telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program tetapi ternyata terbukti tidak memenuhi kriteria yang dimaksud pada poin 1 dan 2 di atas, maka keikutsertaan Nasabah dapat dibatalkan oleh Bank.
  1. Nasabah wajib membuka rekening tabungan Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB di Bank serta mengisi Surat Pernyataan Keikutsertaan Program Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB Acquisition Direct Gift 2020 Tahap 1 serta menandatangani  Syarat dan Ketentuan Program dan mengembalikan Syarat dan Ketentuan Program yang telah ditandatangani oleh Nasabah kepada Bank Danamon, Nasabah dapat menyimpan salinan dari Syarat dan Ketentuan Program yang telah ditandatangani tersebut.
  2. Nasabah wajib menyetorkan dana dalam jumlah yang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dengan ketentuan sebagai berikut:

    Tipe

    Jumlah Dana yang Diblokir Selama 3 (tiga) Bulan

    A

    Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah)

    B

    Rp15.000.000,00 (lima belas juta rupiah)

  3. Nasabah wajib memberikan kuasa kepada Bank untuk melakukan pemblokiran atas dana yang disetorkan tersebut selama 3 (tiga) bulan sejak dana disetorkan dengan mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan Keikutsertaan Program.
  4. Selain melakukan pemblokiran dana sebagaimana disebutkan pada Nomor 3 di atas, Nasabah juga wajib melakukan aktivasi e-channel yang dimiliki Bank yaitu salah 1 (satu) dari Danamon Online Banking, D-Bank, atau USSD Banking, dalam jangka waktu maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak pembukaan rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB. 
  5. Jika Nasabah melakukan penyetoran secara bertahap, maka instruksi blokir dana dapat diberikan setelah dana mencapai jumlah minimum blokir yang diinginkan sesuai ketentuan Program, selambat-lambatnya dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak rekening dibuka. 
  6. Pemblokiran dana pada Program ini maksimal dilakukan pada tanggal 30 Juni 2020 (akhir program).
  7. Jika Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini, maka Nasabah harus datang ke cabang dimana Nasabah mendaftarkan keikutsertaan pada Program ini serta Nasabah wajib menandatangani Formulir Pembatalan Program Danamon LEBIH Acquisition Direct Gift 2020 Tahap 1.
  8. Atas pembatalan tersebut akan dikenakan Penalti sebesar :
    a. Danamon LEBIH : 10% (sepuluh persen) dihitung dari nominal dana yang diblokir.
    b. Danamon LEBIH iB : sebesar nilai hadiah yang telah diberikan termasuk pajak hadiah. 
    Penalti dibayarkan secara sekaligus dengan auto-debet dari rekening Nasabah yang didaftarkan pada Program ini. Penalti tersebut berlaku jika nasabah sudah menerima hadiah.
  1. Bagi Nasabah yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, Nasabah berhak hadiah berupa cashback sebagaimana diatur dalam ketentuan pada butir V. 2 Syarat dan Ketentuan Umum ini. 
  2. Cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB Nasabah yang diikutsertakan dalam Program ini selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sejak tanggal Nasabah memberikan kuasa dan  instruksi dana diblokir dan Nasabah telah mengaktifkan salah 1 (satu) layanan e-channel Bank dalam periode 30 hari kalender sejak tanggal pembukaan rekening.
  3. Cashback diberikan berdasarkan dana Nasabah yang diblokir selama 3 (tiga) bulan dengan skema sebagai berikut :

    Tipe

    Jumlah Dana yang Diblokir Selama 3 (tiga) Bulan

    Aktivasi E-Channel

    Jenis Hadiah*

    A

    Rp5.000.000,00

    DOB / DBank / USSD

    Cashback Rp200.000,00 (dua ratus ribu rupiah)

    B

    Rp15.000.000,00

    DOB / DBank / USSD

    Cashback Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah)

    *) Khusus Nasabah Danamon LEIH iB, hadiah cashback akan diganti dengan Voucher
  4. Nasabah hanya dapat mengikutsertakan 1 CIF dan hanya 1 rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB yang bisa didaftarkan untuk Program ini.
  5. Setiap Nasabah hanya berhak memperoleh Hadiah untuk Hanya 1 CIF. 
  6. Hadiah tidak berlaku kelipatan.
  7. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.
  1. Pengaduan Nasabah terkait program ini dapat dilakukan melalui cabang Bank Danamon (dimana Nasabah bertransaksi) atau dapat menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email ke hellodanamon@danamon.co.id, namun tidak termasuk pengaduan melalui pemberitaan di media massa.
  2. Mekanisme pengajuan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan nasabah merujuk pada “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum ini, dan dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/
  1. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, syarat dan ketentuan umum yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut maka Nasabah wajib memberitahukan keberatannya tersebut secara tertulis dalam waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon. Nasabah wajib membuka tabungan Danamon LEBIH/Danamon LEBIH iB di Bank serta menyetorkan dana dalam jumlah yang sesuai dengan ketentuan dalam Program ini.
  2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank berhak melakukan pembatalan Nasabah pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  6. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki /mengubah /melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan terlebih dahulu kepada Nasabah melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui surat yang akan dikirimkan ke alamat Nasabah. Perubahan tersebut mengikat Nasabah, kecuali Nasabah memberitahukan keberatannya tersebut secara tertulis dalam waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Bank Danamon merupakan peserta penjaminan LPS.