Bebas Biaya Transfer BI Fast DCC

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM 
BEBAS BIAYA BI-FAST DANAMON CASH CONNECT

Syarat dan Ketentuan Program Bebas Biaya BI-Fast Danamon Cash Connect (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan umum Layanan Danamon Cash Connect yang disediakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”), yang mengatur pemberian program bebas biaya transaksi BI-Fast oleh Bank Danamon kepada nasabah Bank Danamon yang melakukan transfer via BI Fast menggunakan Layanan Danamon Cash Connect (“Program”).

Periode Program mulai berlaku sejak tanggal 22 Agustus 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

Program ini berlaku untuk nasabah yang menggunakan Layanan Danamon Cash Connect dan melakukan transfer via BI-Fast melalui Layanan Danamon Cash Connect (“Nasabah”).

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Dengan Nasabah melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami, menyetujui dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Sepanjang tidak diatur secara khusus dalam Syarat dan Ketentuan Program ini, maka Nasabah tetap tunduk pada ketentuan-ketentuan penggunaan Layanan Danamon Cash Connect.
  5. Nasabah berhak mendapatkan bebas biaya transaksi BI-Fast dengan melakukan transaksi transfer via BI Fast melalui Layanan Danamon Cash Connect dengan jumlah minimal nominal per transaksi sebesar Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah) selama Periode Program.
  6. Berikut adalah ilustrasi biaya transaksi BI-Fast:

    Tanggal Transaksi BI-Fast melalui Layanan Danamon Cash Connect

    Biaya Transaksi BI Fast

    Keterangan

    21 Agustus 2022

    Rp 2.500/transaksi

    Transaksi di luar Periode Program, sehingga tidak mendapat bebas biaya transaksi BI-Fast.

    30 Desember 2022

    Rp 0/transaksi (Gratis)

    Transaksi dalam Periode Program, sehingga mendapatkan bebas biaya transaksi Bi-Fast.

    1 Januari 2023

    Rp 2.500/transaksi

    Transaksi di luar Periode Program, sehingga tidak mendapat bebas biaya transaksi BI-Fast.


  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  2. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  1. Nasabah wajib segera memberitahukan kepada Bank Danamon apabila terdapat indikasi penipuan sehubungan Program ini. 
  2. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini (selanjutnya disebut “Perubahan”). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) Hari Kerja atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon atau melalui media komunikasi Bank Danamon lainnya.

  3. Dalam hal terdapat Perubahan, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan Perubahan tersebut oleh Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui Perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.

  4. Nasabah menyatakan bahwa tidak terdapat transaksi yang terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan/atau transaksi yang bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

  5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan dan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

  6. Bank Danamon  merupakan peserta penjaminan LPS, berizin, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati terhadap penipuan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

});