SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM HADIAH LANGSUNG KHUSUS NASABAH BARU  
D-BANK REGISTRATION 2022 – INVESTREE PARTNERSHIP 
PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk
(“Syarat dan Ketentuan Umum Program”)


 

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hadiah Langsung Khusus Nasabah Baru D-Bank Registration 2022 -  Investree Partnership ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan bagi nasabah yang mengikuti Program Hadiah Langsung Khusus Nasabah Baru D-Bank Registration 2022 – Investree Partnership (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bersama dengan Investree.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Periode Program ini dimulai sejak 30 Mei 2022 sampai dengan 31 Agustus 2022 (“Periode Program”).

Program ini hanya berlaku untuk calon nasabah yang belum memiliki rekening tabungan di Bank Danamon dan membuka rekening D-Save (tidak berlaku rekening syariah) di Bank Danamon melalui aplikasi atau situs Investree (“Nasabah”).

  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Untuk dapat mengikuti Program, nasabah wajib melakukan (i) pendaftaran pembukaan rekening melalui aplikasi atau situs Investree dan melanjutkan proses pembukaan rekening dengan melakukan proses verifikasi data Nasabah melalui video call dengan petugas Bank Danamon sampai dengan pembukaan rekening melalui aplikasi atau situs Investree dinyatakan berhasil oleh Bank Danamon; (ii) memberikan persetujuan atas keikutsertaan Program pada saat proses verifikasi data nasabah melalui video call Pada saat melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi atau situs Investree; (iii) melakukan traksaksi pembayaran/pembelian melalui D-Bank Pro; (iv) Nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening D-Save diwajibkan untuk melakukan aktivasi fitur Direct Debit sebelum melakukan pendanaan selama Periode Program;  Nasabah wajib melakukan transaksi direct debit melalui aplikasi atau situs Investree;  dan (v) Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi atau situs Investree wajib untuk melakukan setoran dana pada rekening D-Save yang telah terbentuk minimal sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) melalui situs atau aplikasi Investree selama Periode Program; Setoran dana wajib menggunakan fitur Direct Debit pada situs atau aplikasi Investree yang sudah diregistrasikan sebelumnya oleh nasabah, Pendanaan wajib dilakukan dalam kurun waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak Rekening D-Save sudah terbentuk (“Transaksi”). 
  3. Rekening yang wajib dibuka pada saat pembukaan rekening melalui aplikasi atau situs Investree oleh Nasabah selama Periode Program adalah rekening D-Save (tidak berlaku untuk rekening syariah).
  4. Dengan melakukan Transaksi, maka nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas Transaksi yang dilakukan tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  5. Nasabah menyetujui jika imbal hasil penempatan dana pada rekening D-Save melebihi imbal hasil suku bunga/bagi hasil maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan, maka penempatan dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Hadiah yang diterima oleh Nasabah diperhitungan juga sebagai komponen maksimum suku bunga/bagi hasil penjaminan. Nasabah dapat mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon.
  6. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi dari Bank Danamon lainnya. 
  7. Program ini tidak berlaku kelipatan.
     
  1. Nasabah yang telah melakukan Transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program di atas, berhak untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk cashback sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) (“Hadiah”), yang akan dikreditkan ke rekening D-Save nasabah. 
  2. Hadiah akan diberikan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal terakhir dibulan dimana nasabah melakukan pemenuhan syarat transaksi Direct Debit melalui aplikasi atau situs Investree. 
  3. Pajak Hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon. 
     
1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id .
2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
 
 
  1. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Registration”, ”Syarat dan Ketentuan Umum TD Online”, dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Pro”.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan, dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pembatalan pemberian Hadiah kepada Nasabah.
  5. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  6. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan program dan/atau produk/layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
      

       

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.