Tabungan dan DepositoPinjamanTransaksi PembayaranKartu KreditInvestasiAsuransiSyariahDanamon PrivilegeLayanan LainSyarat Ketentuan Umum Rekening dan LayananPengkinian DataPromoD-PointPanduan Penanganan Keluhan Nasabah

Western Union

Danamon Syariah memberikan berbagai keuntungan bagi Anda melalui layanan pengiriman dan penerimaan uang ke/dari luar negeri melalui Western Union.

Keuntungan bertransaksi Western Union di Bank Danamon ("Bank"):

CEPAT

Layanan terima/kirim uang 10 menit* dan uang Anda segera diterima di tempat tujuan setelah pengiriman berhasil dilakukan.

BEBAS BIAYA

Bebas biaya administrasi untuk setiap transaksi penerimaan uang dari luar/dalam negeri.

BEBAS BIAYA MATERAI

Bebas materai hanya berlaku untuk setiap transaksi penerimaan uang dari luar negeri.

MUDAH

Anda dapat melakukan transaksi penerimaan hanya dengan menunjukkan Kartu Identitas yang berlaku dan melengkapi formulir aplikasi pengiriman/penerimaan tanpa harus memiliki rekening Bank.

AMAN

Hanya penerima yang ditunjuk yang dapat menerima kiriman uang Anda dan setiap pengiriman dilindungi sistem keamanan kelas dunia dengan adanya Money Transfer Control Number (MTCN), yang berlaku sebagai nomor identitas transaksi Anda.

 

Disclaimer: *) Perhitungan Layanan 10 menit dimulai setelah Bank menerima formulir aplikasi yang telah diisi dengan lengkap & benar dan diverifikasi oleh Bank Danamon hingga transaksi dinyatakan selesai/berhasil oleh Bank (Nasabah menerima bukti transaksi). Perhitungan waktu tersebut tidak termasuk jika terjadi force majeure atau pelaksanaan transaksi yang memerlukan konfirmasi lebih lanjut kepada pihak Western Union dan/atau pihak terkait lainnya.

 

Informasi lebih lanjut, hubungi Hello Danamon pada 1-500-090 atau cabang Danamon terdekat.

 

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.