Tabungan dan DepositoPinjamanTransaksi PembayaranKartu KreditInvestasiAsuransiSyariahDanamon PrivilegeLayanan LainSyarat Ketentuan Umum Rekening dan LayananPengkinian DataPromoD-PointPanduan Penanganan Keluhan Nasabah

Promo XL Ke Korea Selatan

 

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

“PROMO XL DI DANAMON SAATNYA LIBURAN KE KOREA SELATAN

    D-MOBILE, DANAMON ONLINE BANKING, ATM DANAMON, DANAMON SMS

1 November 2016 – 31 Januari 2017

 

*Nama Pemenang Periode November 2016 klik disini

*Nama Pemenang Periode Desember 2016 klik disini

*Nama Pemenang Periode Januari 2017 klik disini

*Nama Pemenang Grand Prize November - Januari 2017 klik disini


                

A.   DESKRIPSI UMUM PROGRAM

Program “Promo XL Di Danamon Saatnya Liburan Ke Korea Selatan” berhadiah :

Hadiah grand Prize : ( 7 orang pemenang )

·         (tujuh) Voucher wisata ke Korea Selatan

 Total Hadiah Bulanan : (12 orang pemenang)

·         3 (tiga) unit Samsung Galaxy S7 Edge, serta 

·         9 (sembilan)unit Samsung Galaxy A5 

 

Pemenang Program ditentukan dengan menggunakan sistem “Highest Point/ Transaction” berdasarkan perhitungan poin yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (“Danamon”) dan PT XL Axiata,Tbk.

Program dapat  diikuti oleh Nasabah Danamon termasuk karyawan Danamon dan subsidiariesnya, yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini (selanjutnya disebut “Nasabah Danamon”) dan tidak berlaku untuk karyawan XL dan subsidiariesnya.

 

B.   PERIODE PROGRAM

Periode Program terhitung sejak  tanggal  1 November  2016 dan akan berakhir pada tanggal        31 Januari 2017  (selanjutnya disebut ”Periode Program”).  

Danamon berhak mengubah periode program dan menginformasikan perubahan tersebut kepada Nasabah Danamon melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon antara lain website Danamon (www.danamon.co.id), website Danamon Online Banking (https://www.danamonline.com) dan cabang-cabang Danamon.

 

C.   KATEGORI PROGRAM

1.     Program “Promo XL Di Danamon Saatnya Liburan Ke Korea Selatan” ditujukan untuk seluruh Nasabah Danamon, yang melakukan transaksi pembelian isi ulang pulsa prabayar XL mulai dari denominasi Rp 100,000 sampai dengan Rp 200,000 dan Paket Data XL mulai dari denominasi 30K hingga 120K.

 

Isi Ulang Pulsa XL

Paket Data XL

100 K

HotRod 30K, (600MB, 30hr)

200 k

HotRod 60K, (2GB, 30hr)

 

HotRod 120K, (6GB, 30hr)

XmartPlan 50K, (1GB, 200Miin, 300SMS)

 

 

2.     Pembelian isi ulang pulsa  dapat  dilakukan melalui semua e-channel Danamon (D-Mobile, Danamon Online Banking, ATM, dan Danamon SMS).

3.     Pembelian Paket Data XL hanya dapat dilakukan melalui D-Mobile, ATM Danamon,dan  Danamon SMS *141*12#.

 

4.     Di setiap akhir periode bulanan dan akhir periode program, Nasabah Danamon dengan perolehan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah. (Detail hadiah akan dijelaskan di poin F)

5.     Pemenang Program “Promo XL Di Danamon Saatnya Liburan Ke Korea Selatan” adalah Nasabah Danamon yang telah melewati batas minimal poin  yang telah ditentukan dan memiliki jumlah poin tertinggi berdasarkan transaksi isi pulsa  XL  yang dilakukan melalui e-Channel Danamon selama Periode Program yang dijumlahkan/diakumulasi  berdasarkan data di sistem yang ada di Danamon.

6.     Bank Danamon dan XL  menurut pertimbangannya sendiri berhak untuk membatalkan point yang tidak memenuhi ketentuan prosedur Bank Danamon dan Keputusan pemenang merupakan hak Bank Danamon sepenuh dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun juga.

7.     Mekanisme perhitungan poin adalah sesuai butir “PERHITUNGAN POIN” di point E.

8.     Setiap bulannya, 1 (satu) Nasabah hanya berhak memenangkan 1 (satu) hadiah bulanan. Selama Periode Program ini, poin Nasabah akan tetap diakumulasikan dan Nasabah yang telah memenangkan hadiah bulanan akan tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize pada akhir periode program.

9.     Pemenang secara sukarela bersedia didokumentasikan (foto dan/atau wawancara) untuk kepentingan publikasi Danamon. Hasil foto dan/atau wawancara menjadi hak milik Danamon sepenuhnya.

 

 

D.      KRITERIA PESERTA

1.     Nasabah  yang dapat berpartisipasi dalam program ini adalah

a.     Nasabah Danamon yang memiliki rekening tabungan dengan status aktif dan merupakan pengguna e-Channel Danamon yang terdiri atas pengguna D-Mobile, Danamon Online Banking, ATM Danamon, dan Danamon SMS.

b.     Memiliki no XL (tidak termasuk no AXIS)

Prefix XL : 0859, 0817, 0818, 0819, 0877 dan 0878

Tidak termasuk no.AXIS : 0838, 0831, 0832

 

2.     Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah:

a.     Pemenang Hadiah Grand Prize: Nasabah  yang memiliki akumulasi poin tertinggi urutan 1 s.d 7 selama periode program dengan akumulasi poin minimal  5000 poin  (01 November 2016 s/d – 31 Januari 2017)

b.     Pemenang Hadiah Bulanan: Nasabah yang memiliki akumulasi poin tertinggi urutan 1 s. 4 di setiap bulannya dengan minimal 1.000 poin pada bulan periode program berlangsung.

 

3.     Nasabah wajib melakukan pengkinian data Nasabah jika terdapat perubahan data di Danamon dengan menggunakan formulir perubahan data yang tersedia di cabang Danamon.

 

E.      JENIS TRANSAKSI dan PERHITUNGAN POIN

 

Setiap Nasabah pengguna D-Mobile, Danamon Online Banking, ATM Danamon, dan Danamon SMS yang melakukan isi pulsa XL  dengan denominasi tertentu akan mendapatkan poin dengan perincian, sebagai berikut

 

Perhitungan poin transaksi isi pulsa untuk setiap transaksi di semua e-channel Danamon :

Denominasi Isi Ulang Prabayar

D-Mobile

Danamon Online Banking

ATM

Danamon SMS *141*12#

Danamon SMS

mPOD

100.000

125

125

100

125

125

200.000

300

300

200

300

300

 

Perhitungan poin transaksi isi paket data untuk setiap transaksi di semua e-channel Danamon :

Denominasi Paket Data

D-Mobile

Danamon Online Banking

ATM

Danamon SMS *141*12#

Danamon SMS

mPOD

30.000

100

100

60

100

-

50.000

150

150

100

150

-

60.000

200

200

120

200

-

120.000

400

400

240

400

-

       Keterangan Poin

1.     Jumlah poin untuk setiap “Transaksi Berhasil” diakumulasikan/dijumlahkan dan poin akan dihitung di akhir bulan untuk menentukan Pemenang Poin Tertinggi Bulanan. Sedangkan penghitungan untuk Pemenang Grand Prizes dihitung dari awal periode program sampai akhir periode program.

2.     Untuk mengetahui jumlah perolehan poin, Nasabah dapat menghubungi Customer Care Hello Danamon di 1-500-090. Data Akumulasi poin Nasabah tersedia secara 2 (dua)         mingguan, dimana data poin baru terupdate minimal 2 (dua) minggu setelah akhir periode 2 (dua) mingguan tersebut.

 

F.   HADIAH PROGRAM

1.     Hadiah Program terdiri dari Hadiah Bulanan (di setiap bulannya) dan Hadiah Grand Prize  (akhir Periode Program) dengan total 19 hadiah.

2.     Jenis Hadiah :

a.       Hadiah Grand Prize 7 (tujuh ) hadiah

-       7 (tujuh) voucher wisata ke Korea Selatan untuk pemenang dengan  urutan poin tertinggi  1 s.d 7 ( poin akumulasi  selama periode program )

b.       Total hadiah bulanan 12 (dua belas) untuk pemenang dengan  urutan poin tertinggi 1 s.d 4 di setiap bulannya dengan detail hadiah sebagai berikut

 -    Hadiah Pertama    :  1 (satu ) unit  Samsung S7 Edge untuk urutan  poin  tertinggi pertama 

-     Hadiah Kedua        :  Masing-masing  1 (satu ) unit Samsung  A5  untuk  urutan poin tertinggi   2 s.d 4. 

3.     Hadiah berupa voucher wisata dan telepon selular tidak dapat diuangkan, dan 1 (satu) voucher hanya berlaku untuk 1 (satu) orang.

 

4.     Voucher Wisata ke Korea Selatan dapat dialihkan/dipindahtangankan dengan membuat surat pernyataan yang disediakan oleh  Danamon. Surat pernyataan dibuat oleh pemenang dan dikirimkan kembali sebelum batas waktu yang ditentukan. Jika tanggal pengiriman surat pernyataan melebihi batas waktu yang ditentukan maka pemenang dianggap mengundurkan diri dan hadiah hangus.

5.     Voucher Wisata ke Korea Selatan tidak dapat diuangkan. Voucher wisata termasuk biaya tiket dan akomodasi pemberangkatan  dari Jakarta –Korea Selatan – Jakarta, tidak termasuk tiket domestik dan uang saku.

6.     Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas pembuatan Visa, termasuk apabila ada penolakan dari pihak Kedutaan dalam pengurusan Visa. Visa sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari pemenang.

7.     Apabila terjadi penolakan visa dari pihak Kedutaan, maka pemenang tidak berhak menuntut pengembalian hadiah dalam bentuk apapun. Hadiah Voucher Wisata yang menjadi hak pemenang dianggap hangus.

8.   Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas hadiah dalam bentuk barang/voucher  yang diperoleh Nasabah berdasarkan program ini. Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah dalam bentuk barang harus ditujukan langsung kepada Produsen dan Nasabah dengan ini setuju untuk membebaskan Danamon dari segala tanggung jawab/gugatan/tuntutan yang timbul sehubungan dengan barang/voucher tersebut (poin 2) setelah hadiah diterima oleh Nasabah.

 

G.  PENGUMUMAN PEMENANG

1.    Danamon akan mengumumkan nama-nama Nasabah pemenang program  selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah tanggal berakhirnya Periode Program.

2.     Pengumuman pemenang hanya akan diumumkan melalui website Danamon Online Banking (https://www.danamonline.com) dan Cabang Danamon.

3.     Customer Care Hello Danamon yang telah ditunjuk akan menghubungi  Nasabah pemenang melalui telepon (maksimum 3(tiga) kali sehari dalam jangka waktu 1 (satu) minggu), bersamaan dengan dikeluarkannya pengumuman pemenang di website Danamon Online Banking dan Cabang Danamon.

4.     Apabila Nasabah pemenang tidak dapat dihubungi oleh Customer Care Hello Danamon dalam jangka waktu tersebut (poin 3), dan tidak ada informasi ke Cabang maka nasabah pemenang tersebut dinyatakan gugur.

5.     Surat Konfirmasi Pemenang akan dikirimkan ke alamat setiap pemenang. Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Bank Danamon.  Danamon tidak memungut biaya dalam bentuk apapun untuk pengiriman Surat Konfirmasi Pemenang program ini. Jika Nasabah menerima informasi yang meragukan mengenai Danamon segera hubungi Customer Care Hello Danamon di 1-500-090.

H.   TATA CARA KLAIM HADIAH

1.     Lokasi pengambilan hadiah:

a.     Hadiah Grand Prize berupa Paket Wisata diambil di Kantor pusat Danamon  yang beralamat di:

Menara Bank Danamon lantai 10

Jl. H. R. Rasuna Said Kav C10 Jakarta Selatan

Pemenang Voucher Wisata ke Korea Selatan akan dihubungi oleh pihak  Danamon untuk informasi tanggal keberangkatan, itinerary dan dokumen yang diperlukan.

b.     Hadiah Bulanan berupa Handphone Samsung Galaxy S7 Egde dan Samsung Galaxy A5, dapat diambil di cabang Danamon yang sudah dikonfirmasi Nasabah sebelumnya melalui Customer Care Hello Danamon 1-500-090.

2.     Untuk pengambilan hadiah di Kantor Pusat ataupun Cabang Danamon dilakukan pada hari kerja (Senin s.d Jumat), jam 09.00–15.00 WIB, dengan membawa identitas diri yang sah dan masih berlaku (KTP/Paspor/SIM) serta Kartu ATM/Debit serta Surat Konfirmasi Pemenang.

3.     Jika pengambilan hadiah dikuasakan maka pemenang harus melengkapi data penerima kuasa klaim hadiah yang tercantum dalam Formulir Klaim Hadiah, dilengkapi fotokopi identitas diri yang sah dan masih berlaku, baik Pemberi maupun Penerima Kuasa. Dokumen tersebut akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Petugas Cabang Danamon dan akan digunakan sebagai bukti penerimaan dan klaim hadiah oleh pemenang.

4.     Nasabah pemenang program mengisi serta menandatangani Formulir Klaim Hadiah di Cabang Danamon selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal diumumkannya pemenang melalui website Danamon Online Banking dan Cabang Danamon.

5.     Untuk pemilik rekening gabungan (joint account) status “OR” dapat dihadiri oleh salah satu pembentuk/pemilik rekening gabungan saja. Khusus joint account status ”AND” maka wajib dihadiri atau disertai Surat Kuasa dari pembentuk rekening gabungan lainnya. Nasabah rekening gabungan (join account) status “OR” dan “AND” hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) hadiah saja.

6.     Nasabah wajib menyelesaikan segala bentuk administrasi yang berkaitan dengan pengambilan hadiah termasuk biaya pengiriman hadiah (apabila diperlukan) di cabang Danamon terdekat dan melampirkan salinan NPWP nasabah pemenang sebelum melakukan pengambilan hadiah di cabang Danamon yang telah ditunjuk.

7.     Proses serah terima hadiah kepada nasabah pemenang dilakukan dalam waktu selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Formulir Klaim Hadiah diterima oleh Danamon.

8.     Hadiah yang tidak diambil atau diklaim (Nasabah pemenang tidak datang ke cabang Danamon yang ditunjuk untuk melakukan klaim hadiah atau tidak menyelesaikan kewajiban pembayaran pajak hadiah (jika ada) setelah kurun waktu 30 (tiga puluh) hari kalender terhitung sejak diumumkannya pemenang dan dikonfirmasi oleh Hello Danamon) maka hadiah akan menjadi milik Danamon.

I.        LAIN-LAIN

1.  Selama periode program dimana Nasabah tidak dapat memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan, maka Nasabah dapat didiskualifikasi dari program.

2.     Danamon tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/pihak ketiga yang dikaitkan dengan program ini. Nasabah diminta untuk sangat memperhatikan kemungkinan adanya modus penipuan terkait program ini, dan apabila ditemukannya kejanggalan terkait program ini agar segera menginformasikan ke Customer Care Hello Danamon 1-050-090.

3.    Syarat dan Ketentuan Umum atas program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Perbankan yang berlaku di Danamon.

4.     Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan adalah sesuai ketentuan yang berlaku di Danamon.