Tabungan dan DepositoPinjamanTransaksi PembayaranKartu KreditInvestasiAsuransiSyariahDanamon PrivilegeLayanan LainSyarat Ketentuan Umum Rekening dan LayananPengkinian DataPromoD-PointPanduan Penanganan Keluhan Nasabah

Pengumuman Pemenang Deposito

Selamat untuk para pemenang!

Berikut adalah daftar nasabah pemenang Undian Deposito Danamon periode 1 Juni – 31 Desember 2016.

Nama pemenang undian Program Deposito SUV, Logam Mulia & Travel  klik disini

Nama pemenang undian Program Deposito Cashback klik disini

 

TATA CARA KLAIM HADIAH UNDIAN

  1. Surat Konfirmasi pemenang akan dikirimkan ke alamat Nasabah sesuai dengan alamat yang tertera dalam sistem Bank Danamon. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas risiko tidak terkirimnya atau tidak diterimanya Surat Konfirmasi Pemenang kepada nasabah pemenang yang diakibatkan ketidakjelasan alamat nasabah atau perubahan alamat nasabah yang tidak diinformasikan kepada Bank Danamon. Hadiah akan dikirimkan ke cabang yang ditunjuk Bank Danamon kecuali untuk hadiah mobil akan dikirimkan langsung ke alamat Nasabah.
  2. Untuk pemenang hadiah mobil, kondisi hadiah adalah on the road DKI Jakarta. Untuk pemenang diluar DKI Jakarta, jika terdapat biaya tambahan untuk pengurusan BBN, BPKB, STNK dan pengiriman akan ditanggung oleh pemenang.
  3. Cara klaim Hadiah :       

    Keterangan

    Jenis Hadiah

    Mobil

    Logam Mulia

    Paket Wisata

    Cashback

    Nasabah wajib datang ke cabang Bank Danamon tempat rekening dibuka sesuai dalam Surat Konfirmasi pada setiap hari kerja: Senin s.d. Jumat, jam: 09.00 – 15.00 waktu setempat dengan membawa bukti identitas diri yang masih berlaku (yaitu KTP/paspor/SIM)

    V

    V

    V

    V

    Nasabah wajib mengisi Formulir Klaim Hadiah dan Pernyataan Program Undian Deposito Danamon 2016 yang disediakan di Cabang

    V

    V

    V

    V

    Jika penerima Hadiah dikuasakan maka Nasabah harus melengkapi data Penerima Kuasa Pengambilah Hadiah yang tercantum dalam Formulir Klaim Hadiah dan Pernyataan Program Undian Deposito Danamon 2016 dilengkapi dengan fotocopy identitas yang masih berlaku dari Pemberi dan Penerima Kuasa.

    Dokumen tersebut akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Bank Danamon dan digunakan sebagai bukti penerimaan hadiah oleh Nasabah

    Tidak Bisa Dikuasakan

    Tidak Bisa Dikuasakan

    V

    V

  4. Nasabah pemenang Hadiah Undian harus mengisi serta menandatangani formulir klaim Hadiah Undian Deposito Danamon 2016 (”Formulir Klaim Hadiah”) di cabang Bank Danamon selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari sejak tanggal pengumuman pemenang undian di media massa atau Surat Konfirmasi diterima oleh Nasabah Pemenang.
  5. Untuk pemilik rekening gabungan (joint account), klaim Hadiah tidak perlu dihadiri oleh seluruh pembentuk/pemilik rekening gabungan, melainkan cukup oleh salah satu pembentuk rekening gabungan saja (khusus untuk joint account status ”AND” maka wajib disertai dengan surat kuasa dari pembentuk rekening gabungan lainnya). Nasabah rekening gabungan (joint account) hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) Hadiah Undian saja.
  6. Proses serah terima Hadiah pemenang dilakukan dalam waktu selambatnya 60 (enam puluh) hari setelah Formulir Klaim Hadiah diterima oleh Bank Danamon.
  7. Hadiah yang tidak diambil atau diklaim (Nasabah pemenang Hadiah Undian tidak datang ke cabang Bank Danamon yang ditunjuk dalam Surat Konfirmasi atau tidak membayar pajak undian) setelah 60 (enam puluh) hari sejak tanggal pengumuman pemenang undian di media massa akan diserahkan ke Departemen Sosial sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  8. Nasabah pemenang Hadiah Undian tidak berhak mengklaim Hadiah apabila: 
  • Nasabah tidak datang ke cabang Bank Danamon untuk mengisi dan memberikan Formulir Klaim Hadiah atau
  • Nasabah pemenang melakukan klaim melewati jangka waktu yang telah disebutkan dalam poin 4 dan 6 di atas
  • Nasabah dinyatakan melakukan tindakan fraud oleh Bank

II. HADIAH PROGRAM

  1. Jenis Barang Hadiah 

    Hadiah Utama

    1 Pemenang Toyota Alphard 2.5L G

    Mobil SUV

    1 Pemenang Toyota Fortuner G A/T Diesel

     

    1 Pemenang Mitsubishi All New Pajero Sport Exceed A/T

     

    1 Pemenang Nissan X Trail 2.0 A/T

    Logam Mulia @100 gr

    10 Pemenang

    Travel Package @ Rp 20 juta

    20 Pemenang

    Cashback @ Rp 5 juta

    250 Pemenang

  2. Warna mobil hadiah yang diberikan ditentukan oleh Bank Danamon
  3. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai ataupun barang lainnya atau dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak lain.
  4. Khusus untuk paket wisata (travel package) dapat dialihkan/diwakilkan atau ditukar dalam bentuk tunai sesuai dengan nilai yang telah ditentukan oleh Bank Danamon.
  5. Untuk Hadiah paket wisata (travel Package), paket tidak berlaku pada hari raya Lebaran, Natal/Tahun Baru dan Liburan Sekolah. Paket Wisata ini hanya meliputi tiket dan akomodasi selama Tour yang ditentukan oleh Bank Danamon. Pengurusan dan biaya passport, Airport Tax, visa serta biaya–biaya lainnya ditanggung sepenuhnya Nasabah.
  6. Satu Nasabah yang sama hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) Hadiah.
  7. Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas Hadiah yang diperoleh Nasabah dari Program ini. Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas Hadiah harus ditujukan langsung kepada Produsen dan Nasabah dengan ini setuju untuk membebaskan Bank Danamon dari segala tanggung jawab/gugatan/tuntutan yang timbul setelah Hadiah diterima Nasabah
  8. Nasabah harus memeriksa Hadiah yang diterima. Jika Hadiah yang diterima oleh Nasabah dalakeadaan rusak/cacat (yang disebabkan oleh manufaktur/pengiriman barang), maka Nasabah dapat melaporkan kepada cabang tempat pengambilan Hadiah selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sejak Hadiah diterima. Jika Nasabah menyampaikan keluhan melebihi batas waktu tersebut, maka hal tersebut agar ditindaklanjuti kepada Produsen.
  9. Pajak hadiah untuk Mobil SUV ditanggung oleh nasabah sedangkan Hadiah lainnya pajak akan ditanggung Bank Danamon

 

III. LAIN-LAIN

  1. Jika Nasabah Pemenang dikemudian hari diketahui tidak dapat memenuhi ketentuan yang dipersyaratkan, maka Nasabah Pemenang dapat didiskualifikasi dari Program Undian Deposito Danamon 2016 ini dan hadiah dapat dibatalkan oleh Bank Danamon
  2. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  3. Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah kepada Nasabah.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum Program Undian Deposito Danamon 2016 ini merupakan satu kesatuan yg tidak terpisahkan dari Syarat & Ketentuan Umum Rekening serta Fasilitas/Layanan Perbankan yang berlaku di Bank Danamon 

Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090