Tabungan dan DepositoPinjamanTransaksi PembayaranKartu KreditInvestasiAsuransiSyariahDanamon PrivilegeLayanan LainSyarat dan Ketentuan UmumPromo

D-Mobile

D-Mobile adalah sebuah produk layanan perbankan dari Danamon yang memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi pada smartphone Anda. Nikmati keunggulan dalam menggunakan D-Mobile, antara lain :
Mudah dan Fleksibel
Cukup download aplikasi D-Mobile melalui App Store, Google Play atau BlackBerry World. Aktivasi dapat langsung dilakukan melalui aplikasi D-Mobile, tanpa perlu datang ke cabang/ATM. Gunakan User ID & Password DOB atau Kartu Debit/ATM Anda untuk aktivasi.
Dinamis, Simple dan Personalize
Dengan D-Mobile aneka transaksi finansial seperti cek saldo, transfer antar bank, pembayaran tagihan dan aneka pembelian kini bisa dilakukan dari smartphone Anda. Nikmati juga fitur unggulannya seperti Augmented Reality (cara seru cari promo merchant Danamon) dan SosMed D-Cash (cara baru berikan uang ke teman Facebook Anda). Selain itu dengan D-Mobile, Anda dapat mengganti gambar/foto ikon rekening sesuai keinginan Anda.
Aman, Cepat dan Dimana Saja
Akses jaringan data (GPRS/3G, EVDO-CDMA, WiFi) yang aman dengan standar keamanan internasional EV SSL Certificate dan HTTPS Host Security. Transaksi perbankan menjadi lebih praktis, cepat dan nyaman dengan D-Mobile dimana saja.
JENIS LAYANAN :
Nasabah yang sudah aktivasi bisa menikmati layanan/akses :
         Ringkasan rekening
         Transfer dana
o    Antar rekening Danamon
o    Transfer dana antar bank (Online IBFT & SKN/RTGS)
         Pembelian
o    Isi Ulang Pulsa
         Pembayaran
o    Pembayaran Kartu Kredit Danamon
o    Pembayaran Kartu Kredit Bank lain (Citibank/ANZ)
o    Pembayaran Tagihan Bulanan(Telkomsel dan Telkom)
         SosMed D-Cash
         Transaksi Tunai Tanpa Kartu (D-Cash)
Nasabah dan Non Nasabah yang belum aktivasi bisa menikmati fitur Collect Money dan mencari lokasi promo merchant Danamon, lokasi ATM atau Cabang Danamon terdekat.
 
SYARAT PENGGUNAAN D-Mobile
         Nasabah Danamon yang memiliki Tabungan atau Giro
         Memiliki smartphone dengan spesifikasi sebagai berikut :Android (min. OS 2.3) / iPhone (iOS min OS 4.0) / BlackBerry (saat ini tersedia untuk OS.5.0 – 7.0)
         Sebagai pelanggan provider Telkomsel, Indosat, XL, Three, dan Flexi (Telkom)
         Menggunakan layanan data (internet)
         Memiliki alamat email pribadi yang aktif
 
CARA AKTIVASI D-Mobile :
Bagi pemilik Danamon Online Banking (DOB) :
         Pada halaman login pilih “Aktivasi”
         Pilih menu “Registrasi dengan DOB”
         Baca “Syarat dan Ketentuan”, lalu pilih “Setuju”
         Masukkan “User ID & Password DOB” Anda
         Jika User ID & Password DOB telah sesuai, Anda akan menerima SMS “Kode Aktivasi”
         Masukkan “Kode Aktivasi”
         Buatlah mPIN sesuai keinginan Anda
         Registrasi D-Mobile telah selesai
 
Bagi yang belum memiliki Danamon Online Banking (DOB), aktivasi dengan langkah berikut :
         Pada halaman login pilih “Aktivasi”
         Pilih menu “Registrasi dengan Kartu Debit / ATM”
         Baca “Syarat dan Ketentuan”, pilih ‘Setuju”
         Lalu, masukkan “No. Kartu ATM”, “PIN ATM”, “No. HPyang sudah terdaftar di sistem Danamon” beserta “AlamatEmail untuk pengiriman notifikasi”
         Buatlah User ID & Password pribadi
         Masukkan “Kode Aktivasi” yang telah dikirim ke HP Anda
         Buatlah mPIN sesuai keinginan Anda
         Registrasi D-Mobile telah selesai
 
Cara Penggunaan SosMed D-Cash :
         Pilih “Pembayaran” pada menu D-Mobile
         Lalu pilih “SosMed D-Cash”
         Lakukan “Login Facebook”
         Pilih “ID Facebook teman tujuan pembayaran”
         Setelah itu, pilih “Nominal”
         Buatlah “Passcode” khusus untuk transaksi ini
         Masukkan No. HP teman Anda
         Masukkan “mPIN” pribadi Anda
         Transaksi telah selesai
         Segera informasikan “Passcode” yang telah Anda buatkepada teman Facebook Anda.
 
 
 
Cara Penggunaan Collect Money :
Jika belum memiliki aplikasi D-Mobile, download aplikasi D-Mobile melalui App Store, Google Play atau BlackBerry World.
         Pilih menu “Collect Money”
         Baca “Syarat dan Ketentuan”, lalu pilih “Setuju”
         Lakukan “Login Facebook”
         Masukan “No. HP”
         Masukan “No. Ref”
         Masukan “Passcode” yang telah diinformasikan langsung oleh teman Anda
         Masukan “Nominal”pada menu
         Pada layar akan muncul “Konfirmasi Collect Money”, pilih “Setuju”
         Kunjungi ATM Danamon bertanda D-Cash untuk melakukan penarikan uang

Transaksi Collect Money dapat dilakukan hanya jika ada transaksi SosMed D-Cash yang ditujukan ke pengguna D-Mobile (Non Nasabah/Nasabah)
 
Cara Penggunaan D-CASH (Tarik Tunai Tanpa Kartu) :
         Tekan salah satu tombol di sisi layar ATM Danamon
         Pilih “Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu” pada menu
         Pilih “Bahasa”
         Masukan “No. HP Anda”
         Masukan “Passcode Anda”
         Pilih “Jumlah Nominal Yang Ingin Anda Tarik Tunai”
         Masukkan “Kode OTP” yang kamu terima via SMS pada HP Anda
         Transaksi telah selesai, silakan ambil uang dan bukti ATM Anda
 
Batasan Nominal Transaksi :
JENIS TRANSAKSI
MINIMUM TRANSAKSI
MAKSIMUM TRANSAKSI
Transfer Dana Antar Rekening
Rp1,-
Rp20.000.000,-
Transfer IBFT – Online
Rp10.000,-
Rp25.000.000,-
Transfer SKN
Rp10.000,-
Rp100.000.000,-
Transfer RTGS
Rp100.000.001,-
Rp200.000.000,-
Pembelian Isi Ulang
Mengikuti Denominasi Provider Telco
Pembayaran Kartu Kredit BDI
Rp1,-
Rp200.000.000,-
Pembayaran Kartu Kredit Non BDI
Rp10.000,-
Rp200.000.000,-
Pembayaran HP Paska Bayar
Sesuai Tagihan
Rp200.000.000,-
Pembayaran Tagihan Telkom
Sesuai Tagihan
Rp200.000.000,-
SosMed D-Cash
Rp100.000,-
Rp1.500.000,-
D-Cash
Rp100.000,-
Rp1.500.000,-
 
Biaya Transaksi Layanan :
JENIS TRANSAKSI
BIAYA
Transfer Dana
IBFT – Online
Rp6.500,-
SKN/LLG
Rp3.500,-
RTGS
Rp15.000,-
Pembayaran Tagihan
Kartu Kredit Bank Lain (Citibank/ANZ)
Rp5.000,-
Telkomsel/Flexi/Speedy
Rp3.000,-
 
 
Tips Aktivasi & Bertransaksi Aman
         Pastikan melakukan download aplikasi D-Mobile, Danamon Mobile Banking di application store resmi
         Gunakan data yang sesuai dengan data yang terdaftardi sistem Danamon
         Jaga kerahasiaan User ID, Password dan mPIN Anda, lakukan penggantian Password dan mPIN secara berkala, serta tidak menggunakan Password dan mPIN yang mudah ditebak seperti tanggal lahir atau identitas pribadi Anda lainnya
         Gunakan selalu smartphone pribadi untuk bertransaksi
         Laporkan kepada Bank Danamon melalui Danamon Access Center (DAC) jika ada penyalahgunaan akses/tindakan mencurigakan/permintaan terhadap data pribadi Anda dari pihak lain yang tidak berkepentingan