Tabungan dan DepositoPinjamanTransaksi PembayaranKartu KreditInvestasiAsuransiSyariahDanamon PrivilegeLayanan LainSyarat Ketentuan Umum Rekening dan LayananPengkinian DataPromoD-PointPanduan Penanganan Keluhan Nasabah

Adira Care

Untuk kemudahan Anda, berbagai informasi dan layanan mengenai autocillin dan Adira Insurance dapat diperoleh dengan datang langsung ke kantor pelayanan Adira Insurance terdekat atau dengan menghubungi kami melalui channel berikut:

 

Adira Care 500 456
 

  • Info produk dan layanan Adira Insurance

  • Permohonan perpanjangan polis

  • Laporan Klaim

  • Permintaan layanan darurat untuk autocillin (ERA, derek, Ambulance)

  • Keluhan

     

 

SMS Channel 0812 111 3456
 

  • Info Produk

  • Laporan klaim (caranya ketik Klaim dan kirim ke 0812 111 3456)

  • Permintaan layanan darurat (Caranya ketik ERA / derek / ambulan sesuai kebutuhan)

     

 

www.asuransi.adira.co.id
 

  • Profil Adira Insurance

  • Info Produk dan Layanan

  • Simulasi Premi

  • Laporan atau permohonan Klaim, Perubahan informasi, Perpanjangan, Aplikasi baru.