Tabungan dan DepositoPinjamanTransaksi PembayaranKartu KreditInvestasiAsuransiSyariahDanamon PrivilegeLayanan LainSyarat Ketentuan Umum Rekening dan LayananPengkinian DataPromoD-PointPanduan Penanganan Keluhan Nasabah

D-Point

D-Point adalah program poin reward persembahan Danamon sebagai penghargaan untuk Nasabah atas loyalitasnya dengan memberikan poin untuk Nasabah melalui beragam aktivitas perbankan yang ditentukan oleh Danamon. Pengumpulan dan penghitungan poin pada program ini dilakukan oleh system berdasarkan aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah melalui produk-produk Danamon, yang dihitung berdasarkan matriks poin yang sudah ditentukan. Nasabah dapat mengumpulkan D-Point dari beberapa produk yang dimiliki selama produk-produk tersebut dalam 1 (satu) nomor Identitas Nasabah. D-Point yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah atau merchandise langsung oleh Nasabah melalui channel-channel penukaran D-Point yang disediakan oleh Bank dengan mengakses website penukaran D-Point melalui https://www.danamonline.com.

Kelebihan yang Nasabah dapatkan melalui D-Point adalah:

·         Akumulasi D-Point yang mudah dan terintegrasi, yang dapat Anda kumpulkan melalui aktivitas:

o    Transaksi belanja melalui Kartu Debit Danamon

o    Pencairan Kredit Tanpa Agunan (KTA) / Personal Loan atau Kredit Perumahan (KPR)

o    Transaksi finansial di e-Channel (D-Mobile, Danamon Online Banking, dan Danamon SMS Banking)

o    Pembelian produk Bancassurance atau Reksadana

o    Pencairan kredit Produk SME/ Bisnis

·         Proses penukaran D-Point fleksibel yang bisa dilakukan dengan cara:

o    Akses website redemption melalui https://www.danamonline.com,

o    Menghubungi Customer Care Hello Danamon di 1-500-090 atau,

o    Penukaran di EDC merchant rekanan dengan jaringan yang luas

·         Beragam hadiah menarik dalam kategori:

o    Travel, kategori khusus berkaitan dengan perjalanan seperti tiket pesawat di 9.000 perusahaan penerbangan, reservasi di 450.000 hotel, penyewaan mobil di 150 kota dan lain-lain

o    Non Travel, kategori hadiah berupa barang/ jasa seperti gadget, electronic, home appliance, merchandise MU, fee waiver, jasa layanan majalah/ TV dan lain-lain

o    Voucher, kategori spesifik berbentuk voucher fisik maupun electronik seperti voucher belanja, hotel, pulsa dan lain-lain

·         Masa berlaku D-Point selama 3 Tahun sejak dihasilkan atau dimigrasi/ dikonversi atau sampai batas waktu program yang ditentukan

 

Mengenai pertanyaan umum mengenai D-Point, silakan simak di sini

Untuk syarat & ketentuan selengkapnya klik di sini