RekeningPendanaanInvestasiAsuransiSyariahCash ManagementLayanan LainTax AmnestySyarat Ketentuan Umum Rekening dan Layanan

Small Medium Enterprise (SME)

Tingkatkan usaha anda dengan fasilitas pinjaman bergulir (revolving loan) dan pinjaman tanpa agunan. Atau, gunakan kartu korporasi kami untuk menjamu klien anda.

Kredit Modal Kerja

Pinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dan atau kebutuhan modal kerja yang bersifat khusus seperti untuk membiayai inventory, piutang atau proyek.

Kredit Investasi

Fasilitas kredit yang diberikan untuk membiayai kebutuhan barang modal dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan, dan/atau kebutuhan khusus terkait investasi.

Kredit BPR

Kredit pembiayaan modal kerja kepada BPR untuk digunakan dalam rangka penyaluran kredit kepada usaha kecil dalam bentuk Executing atau Asset Buy.

Financial Supply Chain

Fasilitas pembiayaan untuk para distributor/buyer, di mana Danamon bekerjasama dengan para prinsipal/anchor dari para distributor/buyer tersebut, sehingga akan memperoleh kemudahan dalam bertransaksi untuk meningkatkan volume usaha kedua belah pihak.

Kredit Berjangka

kedua belah pihak.Fasilitas pinjaman untuk keperluan modal kerja. Merupakan pinjaman jangka pendek dan dapat dilakukan perpanjangan jangka waktu. Penarikan dana pinjaman dengan menggunakan promissory note dengan jangka waktu tertentu maksimum sampai dengan jatuh tempo fasilitas kredit, Maksimum promes 180 hari dan tidak melewati jangka waktu Surat Perjanjian Kreditnya (SPK). Pencairan pinjaman dan pembayaran disesuaikan dengan permintaan nasabah seperti yang dituangkan dalam promissory note.
 

Kredit KopKar

Pinjaman modal kerja yang diberikan kepada Koperasi Karyawan untuk disalurkan kepada para anggotanya guna berbagai keperluan.

Pembiayaan SME Danamon Syariah iB

Nikmati pembiayaan modal kerja, investasi dan trade finance dengan skema Mudharabah dan Murabahah untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). 

American Express Corporate Card

Charge card korporasi untuk mengatur pengeluaran bisnis rutin anda. Pembayaran dapat dilakukan dengan dua mata uang, tidak ada limit pembelanjaan, serta mendapat perjalanan bisnis gratis.