RekeningPendanaanInvestasiAsuransiSyariahCash ManagementLayanan LainTax AmnestySyarat Ketentuan Umum Rekening dan Layanan

Danamon Connect

MANFAAT LAYANAN

  1. Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah di tempat kerja nasabah, tanpa harus datang ke Cabang.
  2. Transaksi dapat dilakukan secara real time & online.
  3. Fleksibel dan aman:
  • Otorisasi menggunakan Token
  • Menggunakan teknologi enkrispsi terkini
  • Terhubung langsung ke web server Bank Danamon
  • Pengaturan wewenang dapat dilakukan berdasarkan akses rekening, fungsi, limit dan otorisasi.
  • Dual Control (2 system administrators).

RESIKO LAYANAN

  1. Nasabah dapat menghindari resiko fraud/ hacker dengan melakukan, antara lain:
  • Menjaga kerahasiaan password
  • Selalu menggunakan komputer dan jaringan internet pribadi/ kantor (tidak menggunakan warnet)
  • Menyimpan token di tempat yang aman
  • Memberikan akses user sesuai wewenangnya
  1. Nasabah selalu memastikan bahwa transaksi yang dilakukan telah berhasil dieksekusi dengan cara, antara lain:
  • Melakukan pengecekan status transaksi
  • Melakukan pengecekan mutasi rekening

PERSYARATAN LAYANAN

  1. Memiliki rekening di Bank Danamon.
  2. Melengkapi dan menandatangani Formulir Pendaftaran Layanan dan Token cash@work.
  3. Memiliki koneksi internet dan komputer sesuai dengan spesifikasi.

ALUR TRANSAKSI (website)

  1. Nasabah melakukan login ke dalam sistem
  2. Memilih menu transaksi yang diinginkan
  3. Menginput data-data transaksi sesuai dengan field yang diminta atau melakukan unggah data transaksi sesuai format yang ditentukan
  4. Melakukan pengecekan data transaksi yang diinput
  5. Melakukan otorisasi transaksi sesuai dengan limit dan wewenang
  6. Memeriksa dan memastikan bahwa transaksi yang dilakukan telah berhasil dieksekusi.

LAYANAN INFORMASI/KELUHAN

Untuk layanan informasi/keluhan atas transaksi/layanan cash@work Bank Danamon, nasabah dapat menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090/ Cash Management Client  Service 021-3785307.

BIAYA LAYANAN

Seluruh biaya akan langsung di debet dari rekening nasabah.

  1. Biaya Bulanan:
  • Inquiry Rp 150,000,-
  • Basic  Rp 250,000,-
  • Premium  Rp 500,000,-
  1. Biaya Token:
  • Bebas biaya untuk 2 token pertama  sysadmin;
  • Rp 100,000,-/untuk setiap permintaan  penambahan token
  1. Biaya Transaksi:

 

Transaction Type
Price
Auto Credit/ Debit
0
Payroll
0
OLE Own Account
0
OLE Other Danamon Account
0
Cash Pooling
0
Cash Distribution
0
Range Balance Account
0
SKN
3,000
RTGS
25,000
Auto Credit SKN
3,000
Auto Credit RTGS
25,000
OLE SKN
3,000
OLE RTGS
25,000
Account Statement
Free
Balance & Transaction
Inquiry
Free
Check book
100,000
Historical transaction request ( < 3 months)
250,000
Historical transaction request ( >3 months)
500,000

 

SIMULASI BIAYA

Nasabah cash@work PT. ABC menggunakan paket Premium dengan 2 token tambahan, maka Bank Danamon akan debet dari rekening nasabah sebesar:
• Biaya bulanan paket Premium  
    : Rp 500,000,-
• Biaya 1x debet untuk tambahan 2 token
2 x @Rp 100,000,-  : Rp 200,000.-

Pada bulan Agustus, PT. ABC melakukan 10 transaksi SKN, 5 transaksi RTGS dan pembayaran Payroll sebanyak 50 transaksi maka detail rincian biaya yang didebet dari rekening PT. ABC adalah sebagai berikut:
• Transaksi SKN (10x)  : Rp 30,000,-
• Transaksi RTGS (5x)  : Rp 125,000,-
• Transaksi Payroll (50x)  : Rp 0,-

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)