RekeningPendanaanInvestasiAsuransiSyariahCash ManagementLayanan LainTax AmnestySyarat Ketentuan Umum Rekening dan Layanan

Liquidity Management

Kami juga menawarkan pengelolaan likuiditas perusahaan Anda melalui Layanan Liquidity Management. Layanan ini memastikan ketersediaan dana yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan arus kas Anda, sekaligus memaksimalkan tingkat pengembalian dari dana yang mengendap.

• Cash Pooling
• Cash Distribution
• Range Balance

MENGAPA DANAMON CASH MANAGEMENT?

 

Merupakan oleh salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dengan:

  •       Kinerja keuangan yang sangat baik
  •      Komitmen dan dukungan yang kuat dari para pemegang saham dengan reputasi internasional serta tim manajemen yang profesional
  •     Jaringan distribusi berbasis on-line (±500 kantor cabang, 900 ATM Bank Danamon, 14.000 ATM melalui kerjasama jaringan ATM Bersama/ALTO, Danamon Access Center) yang tersebar  di 33 propinsi dan lebih dari 190 kota di seluruh Indonesia.Beragam produk dan layanan perbankan yang sesuai bagi kebutuhan bisnis Anda
  •       Lebih dari 900 bank koresponden di seluruh dunia
  •       Komitmen tinggi dalam menerapkan perkembangan teknologi terkini
  •      Ditangani oleh tim professional yang terpercaya dan berpengalaman dalam merancang solusi yang paling tepat bagi kelancaran bisnis Anda
  •       Layanan purna jual yang tangguh
  •     Berpengalaman dalam mengimplementasikan layanan-layanan transaksional kepada perusahaan-perusahaan terkemuka. 
Layanan Danamon Cash Management dapat diakses melalui berbagai channel, yaitu:
1.       Cash@work*
2.       Jaringan cabang Bank Danamon
3.       Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
4.       Danamon Access Center (Call Center)
5.       Electronic Data Capture (EDC)
6.       Mobile Banking
7.       Danamonline Internet Banking
8.       Cash Deposit Machine (CDM)
 
* Fasilitas Internet Banking untuk membantu pengelolaan keuangan bisnis Anda.