Tentang Danamon

Informasi Umum

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.

Read More

Jaringan Kami

Saat ini kami memiliki salah satu jaringan layanan terluas di Indonesia, meliputi sekitar 2,500 kantor cabang, 800 ATM, layanan internet dan mobile banking serta call center.

Read More

Informasi Investor

Keterbukaan dan transparansi penting untuk menjaga hubungan baik dengan komunitas finansial dan pihak terkait lainnya. Untuk itu kami memastikan bahwa strategi finansial dan strategi keseluruhan Danamon terkomunikasikan dengan baik.

Read More

Tata Kelola

Danamon berkomitmen untuk mematuhi peraturan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai tata kelola perusahaan serta mendukung semua lini dan area usaha terkait hal tersebut. Kami percaya bahwa pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik dapat membantu perseroan dalam mencapai tujuannya maupun dalam menciptakan manfaat jangka panjang bagi para pemangku kepentingan.  
 

Read More

Tanggung Jawab Sosial

Kami percaya akan pentingnya memiliki kehadiran yang positif dan memberi sumbangsih pada lingkungan di mana kami berada dengan memberdayakan mereka yang memerlukannya lewat kegiatan sosial perusahaan kami.

Read More