Berita

Pemberitahuan Migrasi Cash@Work ke Danamon Cash Connect

Pemberitahuan Migrasi Cash@Work ke Danamon Cash Connect

Guna memenuhi kebutuhan perbankan Anda dan meningkatkan kualitas layanan kami, maka kami senantiasa melakukan pembaharuan sistem layanan internet banking secara terus-menerus.

Dalam rangka pembaharuan sistem ini, kami informasikan bahwa:

1. Akan dilakukan konversi sistem lama cash@work ke sistem baru Danamon Cash Connect yang dapat diakses melalui url: https://cashatwork.danamon.co.id/

2. Danamon Cash Connect akan memberikan fitur keamanan bertransaksi yang lebih baik dengan menggunakan password dan token. Selain itu, Bapak/Ibu sebagai nasabah tetap dapat menggunakan fitur transaksi yang selama ini digunakan.

3. Sehubungan dengan proses migrasi ini, maka akan muncul tampilan e-form dan Syarat Ketentuan Umum Layanan Danamon Cash Connect di sistem cash@work Bapak/ Ibu untuk dapat dilengkapi. Tampilan e-form selengkapnya kami terangkan dalam Lampiran surat ini.

4. Pada saat proses migrasi, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Transaksi post dated dan recurring yang telah disetujui, tetap akan diproses oleh bank dan status transaksi dapat dilihat di cash@work. Transaksi post dated dan recurring baru dapat dibuat di Danamon Cash Connect.
  • Saat cash@work baru telah dapat diakses, maka Bapak/Ibu hanya dapat membuat transaksi di Danamon Cash Connect, sedangkan cash@work hanya dapat digunakan untuk inquiry mutasi rekening atau histori transaksi sebelumnya.
  • Transaksi yang masih dalam status draft atau membutuhkan persetujuan perlu dibuat ulang di sistem Danamon Cash Connect.
  • Pengaturan cash pooling dan liquidity management lainnya perlu diatur ulang di Danamon Cash Connect.

5. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

  • Hello Danamon : 1-500-090 tekan 1-5-3
  • Email : tb.service@danamon.co.id

Klik di siniuntuk melihat tampilan e-form pada cash@work


Posted on 13 September 2017
Return