Berita

Danamon Hadirkan Beragam Produk dan Kegiatan Menarik Melalui Danamon Festival

Danamon Luncurkan Program Danamon Red Match Soccer Camp serta Hadirkan Duta Manchester United Dwight Yorke Danamon Luncurkan Program Reward D-Point 


Jakarta, 4 Agustus 2017 – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) hari ini memperkenalkan beberapa program unggulan, yaitu Danamon Red Match Soccer Camp, yang merupakan bagian dari kerja sama antara Danamon dengan Manchester United. Dalam kesempatan ini, Danamon juga mengadakan Grand Launching program D-Point, yakni sistem poin reward yang terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan Danamon.

“Melalui program Danamon Red Match Soccer Camp, Danamon ingin memperkuat nilai-nilai dari produk-produk dan layanannya untuk para nasabah, terutama untuk mereka yang merupakan penggemar Manchester United. Deretan program-program terbaru ini memungkinkan nasabah Danamon untuk memiliki akses langsung ke Manchester United, serta memberikan mereka kesempatan untuk bertemu pemain favorit mereka atau belajar bermain sepak bola ala Manchester United. Program Danamon Red Match juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak terlupakan untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford. Inilah yang ditawarkan oleh Danamon, sebuah pengalaman yang tidak bisa didapatkan dengan uang atau money can’t buy experience,” ujar Michellina Triwardhany (Dhany), Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon.

Ajang ini memberikan kesempatan kepada nasabah terpilih untuk bertemu langsung dengan Dwight Yorke, salah satu duta Manchester United yang pernah menjadi bagian kejayaan Manchester United saat memenangkan treble winning (Piala FA, Liga Premier Inggris dan Piala Champions) di tahun 1999. Deretan program-program terbaru ini dikemas dalam acara Danamon Festival yang diadakan dari tanggal 4-6 Agustus 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Danamon yang ke-61.

Soccer Camp Manchester United Pertama di Indonesia
Sebagai perusahaan yang memiliki lisensi ekslusif untuk menerbitkan kartu debit dan kartu kredit Manchester United, Danamon menghadirkan Program Danamon Red Match sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara Danamon dengan Manchester United. Pada hari ini, Danamon memperkenalkan Danamon Red Match Soccer Camp, program baru yang memberikan kesempatan kepada nasabah Danamon untuk mengirimkan anak-anaknya berlatih sepak bola oleh Manchester United Soccer School (MUSS).

Peluncuran program Danamon Red Match Soccer Camp ini disaksikan oleh Dwight Yorke, duta Manchester United yang pernah mendukung kejayaan Manchester United. Program Danamon Red Match Soccer Camp ini melengkapi program yang sudah ada dimana Danamon memberikan kesempatan kepada para nasabah pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Manchester United untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung di Stadion Old Trafford, Inggris, melalui undian. Selama perjalanan ke Old Trafford, para pemenang undian juga akan berpartisipasi dalam beragam aktivitas, seperti mengunjungi pusat pelatihan Manchester United yaitu Aon Training Complex, bertemu dengan para pemain Manchester United, dan merasakan tur Stadion Old Trafford dan Museum Manchester United.

Setiap tahun, Program Danamon Red Match mengirimkan 48 nasabah ke Stadion Old Trafford, yang mana dibagi menjadi dua kloter setiap tahunnya. Hingga saat ini, Danamon telah mengirimkan lebih dari 200 pemegang kartu Manchester United untuk merasakan pengalaman sekali seumur hidup. Kedepannya, Danamon akan menyajikan beragam pengalaman yang lebih menarik untuk anak-anak melalui program Danamon Red Match terbaru.

Program Danamon Red Match Soccer Camp ditujukan bagi para nasabah Danamon yang memiliki anak berusia antara 7 hingga 12 tahun, dengan membuka rekening TabunganMU yang memiliki saldo minimum sebesar Rp 25 juta dan rekening deposito dengan nilai minimum Rp 50 juta. Anak-anak yang berpartisipasi akan dilatih oleh pelatih resmi MUSS dan akan mendapatkan medali serta sertifikat resmi yang ditandatangani oleh para pelatih.

Seluruh partisipan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya, seperti jersey gratis, kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United, dan makan malam spesial bersama Dwight Yorke untuk 20 partisipan pertama pada acara Danamon Festival. Aktivitas Danamon Red Match Soccer Camp akan diadakan mulai dari tanggal 12-13 Agustus 2017 di Jakarta, tanggal 16-17 Agustus 2017 di Bandung, dan tanggal 19-20 Agustus 2017 di Surabaya.

Raih Poin Reward dari Beragam Aktivitas Perbankan
Pada acara Danamon Festival, Danamon juga menggelar Grand Launching program D-Point, Danamon Point Reward yang memungkinkan nasabah Danamon untuk mendapatkan dan menukarkan poin reward yang didapatkan dari berbagai penggunaan produk dan layanan Danamon, tidak hanya transaksi kartu kredit. Proses ini semua terintegrasi dalam satu sistem poin reward.

Tidak seperti program reward lainnya, poin reward D-Point dapat dikumpulkan melalui berbagai aktifitas perbankan, termasuk transaksi kartu debit dan kredit, pengajuan pinjaman untuk pribadi, pinjaman untuk kepemilikan rumah, pengajuan pinjaman untuk bisnis, pembelian produk-produk investasi atau asuransi, dan lain sebagainya. Nasabah juga bisa mendapatkan poin dari transaksi sederhana melalui kanal-kanal digital Danamon, seperti transfer dana dan pembayaran tagihan melalui Danamon Online Banking, aplikasi Mobile Banking, dan SMS Banking. 

“Program poin reward D-Point merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Danamon. Keunikan yang dimiliki oleh D-Point adalah kemudahan untuk mendapatkan poin reward melalui beragam aktifitas perbankan, yang mana program reward serupa lainnya hanya terbatas untuk satu aktifitas atau produk perbankan saja,” tambah Dhany. Nasabah juga memiliki beragam pilihan yang dapat dipilih saat menukarkan poin. D-Point dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat dan hotel serta membeli gawai elektronik terbaru. Animo nasabah atas program ini cukup tinggi, dimana sejak dimulainya program ini pada bulan Mei lalu, sudah terdapat lebih dari 470.000 nasabah yang sudah meraih reward poin dari program D-Point.

Poin reward D-Point juga dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat di lebih dari 900 maskapai penerbangan lokal dan internasional, termasuk Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Emirates, Qatar Airways dan masih banyak lagi. Poin yang dimiliki juga dapat ditukarkan untuk reservasi hotel di lebih dari 450.000 hotel di seluruh dunia dan menyewa mobil di 140 kota-kota besar di dunia. Nasabah juga dapat menggunakan poin untuk membeli lebih dari 9.000 items, seperti gawai, barang-barang elektronik, perangkat rumah tangga, merchandise Manchester United, berlangganan majalah dan TV, serta voucher belanja. Nasabah dapat menukarkan poin mereka kapanpun dan dimanapun melalui situs Danamon Online Banking di https://www.danamonline.com.

Hadirkan Produk dan Aktivitas Menarik dalam Danamon Festival
Program-program terbaru Danamon ini melengkapi rangkaian kemeriahan di Danamon Festival. Ajang yang berlangsung pada 4-6 Agustus 2017 ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari artis-artis ternama seperti Jaz pada tanggal 5 Agustus dan Isyana Sarasvati pada tanggal 6 Agustus. Danamon Festival juga menampilkan talkshow terkait pengelolaan dan perencanaan keuangan dengan narasumber terkemuka seperti Adrian Maulana dan Aidil Akbar. Pengunjung Danamon Festival juga dapat berpartisipasi dalam Fun Fair dan games-games menarik yang disediakan dalam booth-booth produk dan layanan Danamon.   

Tentang Danamon:
PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 30 Juni 2017 mengelola aset sebesar Rp176 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,57% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,06% dimiliki oleh publik.

Danamon didukung oleh lebih dari 1.700 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile, D-Card, serta SMS Banking.

Danamon merupakan satu-satunya penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Danamon menerima peringkat tiga Best Overall Performance dalam ajang Banking Service Excellence Awards 2017 oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank. Dalam skala internasional, Danamon dan Investree menerima penghargaan the Best Cash Management Solution Awards dalam kategori New Economic Solutions pada ajang The Asset Triple A – Treasury, Trade, Supply Chain and Risk Management Award 2017.

 


Posted on 04 Agustus 2017
Return