Berita

Informasi Fitur dan Tarif Kartu Kredit Danamon
Efektif tanggal 1 Februari 2017, beberapa perubahan akan dilakukan oleh Bank Danamon sehubungan dengan fitur dan tarif Kartu Kredit Danamon. Hal ini dilakukan demi menjaga kualitas pelayanan kepada Nasabah.
Berikut adalah beberapa perubahan yang akan dilakukan:
 
  1. Penyesuaian biaya cetak lembar tagihan dari Rp9.000 menjadi Rp12.500. Ketentuan ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Danamon Visa/Mastercard dan Kartu Danamon American Express® kecuali untuk jenis kartu World Elite™ Mastercard®, The Platinum Card®, Corporate Mastercard, dan Corporate American Express. Beralihlah ke e-Statement agar Anda mendapatkan kemudahan dalam mengakses lembar tagihan.
  2. Cashback 5% untuk transaksi bahan bakar sudah tidak berlaku. Ketentuan ini berlaku lagi untuk semua jenis Kartu Kredit Danamon Visa/Mastercard (Gold, Platinum, World, World Business dan Infinite). Namun, cashback 5% Bill Payment masih dapat Anda nikmati dengan maksimum Rp75.000 (Gold) s/d Rp100.000 (Platinum, World, World Business dan Infinite).
  3. Efektif 1 Maret 2017, akan diberlakukan pembebanan biaya untuk setiap permintaan kenaikan limit Kartu Kredit bersifat sementara atau permanen melalui Hello Danamon sebesar Rp25.000 dan juga untuk setiap penukaran poin melalui Hello Danamon sebesar Rp15.000. Segera download dan aktivasi DCard Mobile melalui Google Play atau App Store di smartphone Anda untuk bebas biaya permintaan kenaikan limit dan penukaran poin.

Posted on 09 Februari 2017
Return