Visi, Misi, dan Nilai-Nilai

Visi, Misi, dan Tata Nilai Danamon adalah hal yang sangat penting dan merupakan landasan dan pilar yang sangat dibutuhkan dalam membangun organisasi, serta merupakan panduan yang sangat mendasar dalam pencapaian tujuan jangka panjang organisasi. Oleh karenanya, kajian dan evaluasi terhadap Visi, Misi, dan Tata Nilai tersebut perlu dilakukan setiap tahun untuk memastikan keserasian dan kelayakannya.


Pada tahun 2013, melalui Rapat Direksi yang diselenggarakan pada tanggal 27 November 2013 dan Rapat Dewan Komisaris yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2013, baik Direksi maupun Dewan Komisaris telah melakukan pembahasan dan evaluasi serta menyimpulkan bahwa Visi, Misi, dan Tata Nilai Danamon masih sangat sesuai dengan budaya dan semangat Danamon, dan sejalan dengan tujuan akhir Danamon baik dari aspek komersial maupun sosial. Dengan demikian, Direksi dan Dewan Komisaris sepakat untuk mempertahankan dan meneruskan Visi, Misi, dan Tata Nilai Danamon yang ada saat ini. 

Visi dan Misi

Dengan visi “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, Danamon bertujuan menjadi lembaga keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan. Misi kami adalah menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi kami adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.   
 

Nilai

Keberhasilan kami sekarang dan di masa datang berlandaskan akan layanan dan produk kami yang berkualitas tinggi dan yang dapat dipercaya nasabah kami. Untuk bisa menjaga kualitas ini kami meyakini nilai-nilai “Peduli, Jujur, Mengupayakan yang terbaik, Kerjasama dan Professionalisme yang disiplin”.Nilai-nilai yang tertanam ini memungkinkan kami untuk beradaptasi dan berkreasi untuk memberi lebih banyak pada para nasabah dan untuk menghadapi kompetisi.

Brand Personality

  • Memberdayakan – Untuk Anda, Bisa
  • Enerjik – Kerja keras dan pantang menyerah
  • Proaktif – Mengambil inisiatif serta senantiasa mengantisipasi kebutuhan dan tantangan
  • Adaptif – Mampu menyesuaikan diri di lingkungan yang berubah
  • Mampu – Terlatih dengan baik serta memiliki pengetahuan
  • Tulus – Menyatakan apa yang sebenarnya, serta melaksanakan apa yang dijanjikan.